Dua variasi audio burung gereja untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung gereja termasuk salah satu jenis burung yang dikenal luas di mancanegara. Keberadaannya bahkan dapat ditemukan hampir di semua kota yang ada di dunia. Suara khasnya yang rapat mampu menarik perhatian banyak kicaumania, terutama untuk memaster burung kicauan kesayangan di rumah. Berikut dua variasi audio burung gereja untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara masteran burung gereja terbaru
Suara masteran burung gereja terbaru.

Dalam bahasa Inggris, burung gereja dikenal dengan nama sparrow. Persebaran burung ini sangat luas dan dapat ditemukan hampir di seluruh negara.

Di alam liar, burung gereja bisa hidup di wilayah perkotaan maupun pedesaan, bahkan sering berkembang biak di atap rumah maupun bangunan lainnya. Mereka memang familiar dengan kehidupan manusia.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meski demikian, burung gereja umumnya memiliki sifat yang sangat liar dan sulit sekali untuk dibuat jinak. Karena itu, banyak kicaumania yang mengaku kewalahan ketika mencobat merawat burung gereja yang diperolehnya dari hasil tangkapan alam.

Untuk mengatasi hal tersebut, para kicaumania biasanya akan memelihara burung gereja sejak anakan. Sebab kalau dipelihara sejak anakan / masih lolohan, burung gereja lebih mudah untuk dijinakkan dan nantinya akan lebih rajin mengeluarkan suara crecetan khasnya untuk tujuan pemasteran.

Suara crecetan itu pula yang selama ini banyak dicari untuk memaster gaco mereka seperti cendet, murai batu, dan cucak hijau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagai alternatif, Anda juga dapat memanfaatkan suara rekaman burung gereja yang sudah gacor dan rajin mengeluarkan suara crecetannya. Berikut ini dua audio variasi burung gereja yang dapat Anda dengar dan unduh untuk masteran.

Suara burung gereja variasi 1

Suara burung gereja variasi 2

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.