Gebyar Ramadhan RE Muci Tangerang, Sabtu 3 Juni 2017: Doorprize 4 amplop THR @ Rp 250 ribu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rasyid Enterprise akan mengadakan latpres burung berkicau bertajuk Gebyar Ramadhan RE Muci di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu 3 Juni 2017, mulai pukul 12.30. Panitia yang dimotori Om Kuncoro (ketua), Om Ngasik (ticketing), dan Om Anan JBC (korlap) membuka tiga kelas, masing-masing RE (tiket Rp 50.000), A (Rp 30.000), dan B (Rp 20.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Secara keseluruhan ada 20 sesi yang dimainkan, yakni lovebird dewasa (2 sesi), lovebird bebas aksi (2), lovebird balibu (3), murai batu (2), cucak ijo (2), kacer (2), kenari (2), pleci bebas (2), pleci wiksar (1), ciblek (1), dan tledekan (1).

Meski Hari Raya Idul Fitri masih tiga minggu lebih, Rasyid Enterprise menyiapkan doorprize berupa empat amplop THR, masing-masing berisi uang tunai Rp 250.000. Setiap peserta punya kesempatan untuk memenangi doorprize ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Saat ini Gantangan RE Muci tak hanya diikuti para kicaumania di wilayah Tangerang Raya saja, tetapi juga para pemain dari wilayah lain di Jabodetabek. Apalagi setelah kapasitas gantangan bertambah menjadi 72.

Selain lokasinya yang strategis, yakni di pusat perbelanjaan Pasar Modern Mutiara Karawaci, RE Muci juga menjadi gantangan akar rumput paling diminati di Tangerang Raya karena penjuriannya dikenal terbuka, adil, jujur, dan fairplay, serta penegakan aturan non-teriak yang konsisten.

“Sobat-sobat kicaumania di Jabodetabek, baik klub, single fighter, maupun komunitas burung, yang belum pernah main di Gantangan RE Muci, kami mengundang kehadiran Anda dalam Latpres Gebyar Ramadhan, Sabtu (3/6) mendatang,” tandas Om Kuncoro.

Info selengkapnya mengenai Latpres Gebyar Ramadhan RE Muci dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Ngasik (085 22 777 05 88 / Pin BB d47c04e1).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Gebyar Ramadhan RE Muci, Tangerang, 3 Juni 2017

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.