Kontes burung pleci Grand Opening Squad Colony Kendal, 9 Juli 2017

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kontes burung pleci dalam rangka Grand Opening Squad Colony akan digelar di Gantangan ACR Enterprise, Jl Cepiring – Gemuh Km 2 (depan Alfamart Botomulyo), Kendal, Minggu 9 Juli 2017. Squad Colony merupakan gantangan khusus pleci, sehingga kehadirannya bisa menjadi ajang berlatih bagi para plecimania di wilayah Kendal dan sekitarnya.

Dalam kontes burung pleci ini, ada dua model yang diterapkan, yakni G-12 (12 gantangan) dan G-60. Model G-12 diterapkan di kelas utama (tiket Rp 50.000), sedangkan pada empat kelas lainnya akan menggunakan model G-60.

Panitia Grand Opening Squad Colony juga menyediakan hadiah dan trofi untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF), serta burung pleci terbaik. Tak hanya itu, tersedia pula aneka doorprize menarik yang bisa diraih setiap kontestan, baik yang menang maupun belum menang.

Detail lomba selengkapnya mengenai kontes burung pleci tersebut bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dedy Rangers (SMS / WA 0856 4161 5433).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

kontes burung pleci

Anda butuh desain brosur & piagam? Klik di sini, atau SMS / WA 0857 1074 6150.

Brosur kontes burung pleci tersebut bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

kontes burung pleci


Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.