Lomba burung berkicau Launching Sakral SF Bungo, Minggu 12 November 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching Sakral SF –Lomba burung berkicau dalam rangka Launching Sakral SF akan berlangsung di lapangan permanen Bungo BC, belakang Kodim Muara Bungo, Provinsi Jambi, Minggu 12 November 2017. Penilaian lomba menggunakan Juri Radjawali Indonesia DPC Bungo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Team Sakral SF
Team Sakral SF bersama Om Isan Fajrian (baju merah), pemilik lovebird Rossiddin.

Panitia digawangi Om Dadang Wahyudi (ketua Sakral SF), Om Mugy (ketua pelaksana), dan didukung Ketua Radjawali Indonesia DPC Om Rizal Firmansyah SH MH (pembina).

Dadang Wahyudi
Om Dadang Wahyudi, ketua Sakral SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ada empat kelas yang dilombakan, terdiri atas 17 sesi. Kelas Sakral (tiket Rp 150.000) melombakan lovebird, murai batu, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,6 juta.

“Jika jumlah peserta mencapai 29 gantangan, ada bonus 500 ribu bagi juara pertama di kelas utama. Bahkan kalau peserta mencapai 41 gantangan, ada bonus lagi sebesar satu juta,” kata Om Mugy.

Launching Sakral SF
Om Mugy Sakral (kiri ), ketua pelaksana, bersama Om Ilyas Bius (salah satu sponsor / Toko Burung Sahabat Kicau Mania).

Tiga kelas lainnya dalam Launching Sakral SF adalah Duta (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta), Gold (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 800 ribu), dan Silver (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 500 ribu).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sakral SF

Brosur Launching Sakral SF Bungo

Infor selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Launching Sakral SF dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi nomor kontak yang ada dalam brosur.

Launching Sakral SF Bungo

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.