Latpres Putra Dewa Vaganza Surabaya, Sabtu 14 Oktober 2017

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Putra Dewa Vaganza akan digelar di Gantangan Putra Dewa, Lapangan Kodim 0831 / Surabaya, Jalan Mulyorejo Indah I Surabaya, Sabtu 14 Oktober 2017. Panitia membuka tiga kelas (Ganda Kicau Jatim, Putra Dewa, dan Kodim 0831), yang terdiri atas 21 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan Putra Dewa Surabaya
Gantangan Putra Dewa di Lapangan Kodim 0831, Jalan Mulyorejo Indah I Surabaya.

Kelas Ganda Kicau Jatim (tiket Rp 50.000) melombakan murai batu, lovebird (A/B), dan cucak ijo (A/B). Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 600.000 + bonus Rp 200.000.

Kelas Putra Dewa (Rp 30.000) terdiri atas lovebird (C/D), cucak ijo, kacer, kenari, cendet, dan murai batu. Juara 1 memperoleh trofi dan uang tunai Rp 350.000.

Adapun Kelas Kodim 0831 (Rp 20.00) melombakan anis merah (A/B), lovebird (E/F), lovebird baby (A/B), kacer, kenari, dan cendet. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 250.000 plus trofi.

Juara 1-5 pada masing-masing sesi lovebird, murai batu, dan cucak ijo berhak tampil di Kelas BOB (tiket gratis) untuk menentukan burung terbaik.

Brosur Latpres Putra Dewa Vaganza

Info selengkapnya mengenai Latpres Putra Dewa Vaganza dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yohanes YKS SF (0857 0769 95661).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Putra Dewa Vaganza

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Latpres Putra Dewa Vaganza

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. izin om saya dari jambi mau tanya?……
    burung saya sudah medang tetapi saat di gantangan selalu mbalon, sedangkan saat dirumah salalu ngobra satu titik fool isian, bagai mana solusinya om?…..

Komentar ditutup.