Launching Naonk BC Jember (30/1): Latber rutin setiap Selasa malam

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau dalam rangka Launching Naonk BC bakal berlangsung di Jl Kalimantan I Bumi Tegal, Boto Lor, Jember, Selasa (30/1) malam, mulai pukul 19.00. Untuk selanjutnya. Naonk BC rutin mengadakan latber setiap Selasa malam di tempat yang sama. Jenis burung yang dilombakan khusus lovebird dan kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Launching Naonk BC membuka empat kelas, masing-masing Naonk (tiket Rp 20.000), Kelas A (Rp 10.000), Kelas B (Rp 10.000), dan Kelas C (Rp 10.000).

Setiap kelas terdiri atas sesi lovebird dewasa, lovebird paud, dan kenari. Dengan demikian, lovebird dewasa akan dimainkan sebanyak empat sesi. Begitu pula lovebird paud dan kenari.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Latber rutin setiap Selasa malam ini diharapkan dapat mengatasi kendala waktu bagi para pemain yang harus bekerja sejak pagi hingga sore hari. Selain itu, Latber Naonk BC juga bisa menjadi ajang latihan khusus bagi para pemain lovebird dan kenari.

Untuk meningkatkan kualitas latihan, panitia yang digawangi Om Ivan Caem dan Om Herry Curl memberlakukan aturan non-teriak. Jika melanggar, panitia berhak memberi sanksi diskualifikasi.

Brosur Launching Naonk BC Jember

Informasi selengkapnya mengenai Launching Naonk BC Jember dapat dilihat pada brosur berikut ini. Jika ada yang belum jelas, silakan hubungi Om Ivan Caem (0821 621 406) atau Om Herry Curl (081 33 55 99 00).

Launching Naonk BC

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.