Ngabuburit Bareng SMM Dan SGS Gresik – Andri Bolang Amankan 7 Tropi Sekaligus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Ngabuburit Bareng SMM dan Sedulur Gagak Sakti (SGS) Gresik, Minggu 24 Maret 2024, yang dilangsungkan sebanyak 16 kelas sukses digelar dipadati peserta lintas blok seperti dari tengah serta sekitar Jawa Timur sendiri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya, Andri Bolang Ngawi dengan amunisi ampuh seperti Rampes, Rampok serta Singo edan hampir sapu bersih seluruh kelas murai batu yakni 7 tropi kejuaraan berhasil diamankan.

Jadi dari sekian banyak tambahan koleksi tropi yang didapatkan hari itu, ada Rampes tercatat nyeri juara 1 sesi Murai Batu A (Seduluran) dan Murai Batu C (Gresik 1).

Andri Bolang Sukses Bawa Pulang 7 Tropi

Singo Edan kal ini sukses mendulang hattrick serta dipungkasi Rampok yang sama jadi pemuncak kelas sebanyak dua kali alias nyeri seperti Rampes.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan, untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lain seperti cendet serta cucal ijo, monggo bisa simak tabel data kejuaraan di bawah ini.

Data Juara Ngabuburit Bareng SMM Dan SGS Gresik

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.