Kombinasi suara kicauan dan air terjun untuk terapi pemulihan burung stres

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Memulihkan burung stres tentu membutuhkan banyak perhatian dan waktu. Berbagai cara akan kita lakukan supaya burung bisa putih dan kembali rajin bunyi. Metode perawatan yang cukup popular adalah memutarkan suara terapi. Nah, berikut ini kombinasi kicauan dan suara air terjun untuk terapi pemulihan burung stres.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara kicauan dan air terjun

Beberapa jenis burung kicauan rentan mengalami strres akibat berbagai faktor. Penyebab yang paling umum adalah burung kalah mental saat dilombakan, atau burung mengalami trauma akibat sangkar terjatuh, diserang predator, dan kerap mendengar suara-suara yang mengagetkan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Pada tahap awal, stres menyebabkan burung berubah perilaku. Dalam kondisi lebih parah lagi, burung menjadi malas berkicau bahkan macet bunyi.

Jika tidak segera ditangani, stres bisa memunculkan berbagai penyakit fisik pada burung, terutama akibat tidak mau / malas makan dan jarang bergerak.

Metode pemulihan stres dianggap cukup efektif adalah menggunakan suara terapi. Terapi pun bisa dilakukan dengan beragam cara, seperti menggantang sangkar di dekat sumber air yang mengalir (sungai / kamar mandi), atau dapat juga memutarkan suara terapi melalui perangkat elektronik.

Selain terapi suara, Anda bisa melengkapinya dengan pemberian suplemen tertentu. Apakah Om Kicau memiliki produknya? Ada, silakan gunakan BirdSlim untuk membantu mempercepat pemulihan burung stres.

Kombinasi suara kicauan dan air terjun untuk terapi burung stres

Untuk membantu pemulihan burung stres, berikut ini beberapa kombinasi kicauan dan suara air terjun.

Kombinasi suara kicauan dan air terjun untuk terapi burung stres – versi 1 | DOWNLOAD

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kombinasi suara kicauan dan air terjun untuk terapi burung stres – versi 2 | DOWNLOAD

Kombinasi suara kicauan dan air terjun untuk terapi burung stres versi 3 | DOWNLOAD

Kombinasi suara seruling dan air terjun untuk terapi burung stres – versi 4 | DOWNLOAD

Cara yang efektif dalam memulihkan burung stres adalah menggantang sangkarnya di tempat sejuk, teduh, dan agak berangin, sambil diperdengarkan suara terapi atas.

Selain itu, Anda bisa juga bisa melakukannya di dalam sebuah ruangan. Yang penting, selama terapi, jauhkan burung dari keberadaan burung lain atau sejenis yang sudah gacor dan bersuara lantang.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.