TOP 5 ! Sang Jawara Perebutkan Tahta Bergengsi Kings Cup 1

Abf team akan rebut juara Umum.

Jakarta, KM – Keseruan even Kings Cup 1 yang akan di gelar Minggu (29/4/18), di Raihan Sport Islamic Village, Karawaci, Tangerang. Saat ini gaungnya sudah mulai terasa, karena tokoh-tokoh perburungan nasional dengan burung-burung jawara sudah dipastikan kehadirannya.

Bisa terlihat dari pemesanan tiket dikelas bergengsi Murai Batu (MB) 1 juta sudah tidak tersisa sama sekali, dan tiket MB 5 juta tinggal menyisakan beberapa slot saja.

Adapun 5 burung jawara yang dipastikan akan tampil untuk unjuk kemampuannya untuk manjadi burung yang terbaik adalah MB Abimanyu, MB Kris John, MB Hitler, MB Mahadewa, dan MB T-Rex.

gambar: Ilustrasi

Pertama, MB Abimanyu miliknya Hany Faroko dari Brother SF, siapa sih yang tidak kenal dengan beliau, eksistensinya di dunia lomba saat ini memang selalu jadi sorotan awak media. Burung-burung miliknya mempunyi prestasi bagus, terutama MB Abimanyu yang jadi andalannya sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dilapangan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Prestasi yang sudah ditorehkan MB Abimanyu antara lain, Presiden Cup IV di Jakarta, meraih juara 4, juara  1 dalam gelaran Ronggolawe di Tasikmalaya, juara 1 dan 2 dalam Fauna Cup di Lapangan Banteng , dan juara 1 Kelas BOB dalam even Bupati Cup 3 di Tangerang.

Selain MB Abimanyu, yang kedua, MB Kris John masih jagoannya Hany Faroko juga perlu diperhitungkan, Kris John akan menjadi lawan duetnya Abimanyu dengan unjuk kemampuan kekuatan masing-masing untuk membumkan lawannya.

Ketiga, MB Hitler milik Irfan dari Sukahaji SF siap lanjutkan tren positif. Dengan bekal kemenangan di Piala Pasundan 2 beberapa waktu lalu, MB Hitler akan jadi salah satu lawan yang tangguh di gelaran Kings Cup 1.

Persiapan matang sudah dimiliki Irfan baik secara materi dan kualitas burung, sudah optimis bisa bersaing.

“Kami sadar musuh yang akan dihadapi juga berat-berat, tapi tak ada kata menyerah sebelum bertarung,” jelas Irfan dalam keterangan tertulisnya.

Keempat, MB Mahadewa sang jagoannya Dedy Jaya Ban, Jambi. Kiprah MB Mahadewa milik Sien Ronny yang dikawal Dedy Jaya Ban semakin menakjubkan. setelah meraih runner up di Piala Presiden Jokowi, kemudian juara 1 di Candi Borobudur Cup, dan nyaris hatrik di Airin Cup 2.

Prestasi ini sekaligus menjadi pertanda buruk bagi lawan-lawannya agar waspada. Karena MB Mahadewa kembali disiapkan untuk bertarung di King’s Cup 1, 29 April nanti.

Keempat, MB T – Rex jagoannya Om Hugeng. Kepastian hadirnya MB T Rex ini akan semakin menambah keseruan pertarungan burung-burung jawara nasional.

Dengan ciri khas dan kemampuan masing-masing burung yang mewah, akan semakin mempersulit juri dalam memberikan penilaiannya.

Kicaumania Dituntut Ikut Menilai dan Mengawasi

Kerjasama peserta dalam gelaran Kings Cup 1 ini sangat dibutuhkan. Untuk terciptanya gelaran yang tertib, sehingga burung dapat terawasi dan ternilai secara maksimal.

Untuk itu, panitia mengharapkan keikutsertaan kicaumania dalam mengawasi kinerja burung sendiri dengan lawannya secara obyektif dipinggir lapangan.

Sehingga, siapa yang layak menjadi juara pun akan jelas, dan semua pihak tidak ada yang dirugikan.