Jangkrik JK bikin penangkaran irit, keuntungan melejit

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jangkrik adalah salah satu komponen biaya yang relatif besar dalam penangkaran burung pemakan serangga. Untuk penggunaan sehari dua hari, atau untuk penangkaran dengan jumlah indukan hanya satu atau dua, memang tidak terasa membebani. Tetapi kalau lebih dari itu, apalagi dengan bertambahnya anakan, maka perlu adanya efisiensi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Usaha apa yang perlu dilakukan untuk efisiensi pakan ternak? Gunakan “jangkrik JK”. Apa itu jangkrik JK? Itu cuma penyebutan mudah untuk jangkrik-jangkrik yang sudah diberi pakan voer “Breeding JK”.

Seperti diketahui, jangkrik yang diberi pakan voer Breeding JK akan berbeda dengan jangkrik yang diberi pakan biasa saja. Jangkrik JK isi perut padat dan tidak berair. Jumlah yang perlu diberikan ke burung pun jadi lebih sedikit namun asupan nutrisi burung tercukupi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Penampakan jangkrik dengan diberi pakan voer JK: Padat, tidak berair dan kaya nutrisi.

Jangkrik yang sudah mengonsumsi voer itu akan mempunyai manfaat:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Meningkatkan jumlah telur
  • Mencegah telur infertil
  • Mengurangi risiko kematian embrio dalam telur
  • Mengurangi resiko cacat pada trotol, memperkuat pertumbuhan tulang dan bulu
  • Mencegah indukan tidak cepat afkir
  • Mencegah resiko egg binding baik untuk indukan muda atau yang sudah mapan
  • Usia produktif menjadi lebih awal sehingga lepas trotol bisa mulai dijadikan indukan

Penggunaan voer JK ini juga sudah terbukti memacu produktivitas burung, dalam artian bisa bertelur lebih banyak. Hal itu sudah dibuktikan oleh Om Cahyo Nofrianto. Dengan penggunaan jangkrik JK, dia bisa memacu murai batu di penangkaranya untuk bertelur relatif banyak, yakni 6 butir telur dalam sekali periode bertelur. (Baca: Voer JK mampu pacu murai batu nelor 6 butir isi semua: Aisyah Bird Farm)

Dengan menggunakan voer JK, Om Cahyo tidak lagi menggunakan voer sebagai makanan utama untuk penangkarannya karena dengan full jangkrik yang diberi pakan voer JK, semua kebutuhan nutrisi sudah terpenuhi.

Demikianlah sobat, bahwa penggunaan voer Breeding JK untuk pakan jangkrik menjadikan biaya harian penangkaran lebih irit, dan tentu saja keuntungan tambah melejit.

Anda tertarik memesan voer Breeding JK, silakan hubungi CS kami di nomer WA 082243531111.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.