Latpres Special Kemerdekaan di Cimahi, Sabtu 24 Agustus 2019: Tiketnya murah, hadiahnya mewah…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara akan menyelenggarakan Latpres Special Kemerdekaan di Jalan Cicangkan KH Usman Dhomir, Padasuka (dekat lapangan tembak KONI Jabar), Cimahi, Minggu 24 Agustus 2019. Panitia membuka sembilan kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Ebod Jaya (Rp 100.000) dan Nanjung 105 (Rp 70.000) khusus melombakan murai batu. Juara 1 pada kedua kelas ini akan mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta + 500 ribu dan Rp 1 juta + 250 ribu. Bonus keluar jika peserta minimal mencapai 41 gantangan.

Kelas Ebod Strong (Rp 50.000) dan Strong Murai (Rp 30.000) khusus melombakan murai batu junior. Juara 1 pada kedua kelas ini akan mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 750 ribu + 250 ribu dan Rp 500 ribu + 500 ribu. Kelas Strong Murai khusus ring APBN dan wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Yang terasa spesial adalah Kelas APBN yang melombakan murai batu tretekan. Tiketnya hanya Rp 30 ribu, tapi juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta. Peserta wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya.

Empat kelas lainnya yang dilombakan dalam Latpres Special Kemerdekaan adalah Konservasi (Rp 20 ribu, juara 1 Rp 2 juta), Miltih (Rp 30 ribu, juara 1 Rp 350 ribu), Bio Fighter (Rp 25 ribu, juara 1 Rp 300 ribu), dan Bio Drop (Rp 20 ribu, juara 1 Rp 250.000).

Brosur Latpres Special Kemerdekaan

Informasi selengkapnya mengenai Latpres Special Kemerdekaan bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Special Kemerdekaan

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.