Lomba burung berkicau IKPBS Spesial di Solo, Rabu 28 Agustus 2019

Salah satu kontes legendaris yang masih bertahan hingga kini adalah IKPBS Spesial yang rutin digelar di selter Pasar Burung Depok, Solo. Even ini acapkali dihadiri para kiermaster untuk berburu burung-burung prospek, yang kemudian kerap menjuarai even-even regional maupun nasional.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bagi para pemain dan kiermaster, silakan menghadiri even IKPBS Spesial di Pasar Burung Depok hari Rabu, 28 Agustus 2019, mulai pukul 13.00. Panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 19 sesi.

Kelas VIP (tiket Rp 70.000) melombakan murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 700 ribu + bonus Rp 200 ribu. Bonus keluar jika peserta lebih dari 35 gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Bintang (Rp 50.000) melombakan murai batu, cucak hijau, anis merah, kacer, cendet, dan kenari standar. Juara pertama memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 500 ribu.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam gelaran IKPBS Spesial adalah Favorit Rp 30 ribu ( juara 1 Rp 300.000) dan Favorit Rp 20 ribu (juara 1 Rp 200 ribu).

Brosur Lomba IKPBS Spesial

Informasi selengkapnya tentang lomba burung berkicau IKPBS Spesial bisa dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Ngateman (0815-4844-3401) atau Ibu Sulis (081-393-987-337).

IKPBS Spesial

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.