Ketat dan tanpa dominasi di kelas murai batu Ririn Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Lukman Gombest mengamankan gawai tim juri.

Kelas murai batu di gelar sebanyak lima sesi di gelaran lomba burung berkicau Ririn Cup I yang berlangsung hari minggu (14/2) di gantangan Mpu Tantular, Sidoarjo. Mengawali jalannya perlombaan om Lukman Gombest selaku pemilik gantangan Mpu Tantular menegaskan kepada tim juri untuk melakukan penilaian secara fair play, sebelum lomba semua perangkat komunikasi milik juri wajib di serahkan ke panitia kemudian di lakukan pengundian terbuka di tengah lapangan untuk tim juri yang bertugas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Fredy Giri Sangkar bersama istri sukses koncer bersama mb Ki Pengging.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Ririn Sexy juara pertama berhasil di rebut oleh Ki Pengging gaco andalan om Freddy Giri Sangkar (Duta BMW Surabaya Cup I) yang tampil trengginas dari awal penilaian dengan sajian materi cililin, prenjak, ciblek gunung, lovebird, dan kenari. Sedangkan juara dua dan tiga masing – masing di raih oleh Raja Pati milik om Aditya (BKN SF) serta Diesel besutan abah Eko (Denpasar).

Abah Amin boyong tropi mb Biang Kerok sekaligus terpilih sebagai mb terbaik.

Lanjut kelas Ririn Bohay murai batu ring G-36, Biang Kerok gaco milik abah Amin (Pisss Team) tampil ciamik setelah merubah beberapa settingan perawatan dan berhasil menembus posisi puncak. Sementara itu posisi runner up di tempati Ki Pengging gaco om Freddy dan posisi ketiga nangkring Raja Royal milik om Jaddab (Jaddab BC).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BKN SF moncer dengan mb Raja Pati dan cucak hijau Tekko.

Kelas murai batu Valentine, Raja Pati milik om Aditya (BKN SF) yang memiliki tembakan cililin bersambung kenari sukses menempati peringkat pertama di kelas ini selanjutnya disusul oleh Biang Kerok milik Abah Amin (Piss Team) di peringkat kedua, sedangkan peringkat ketiga di tempati oleh Bilabong gaco andalan om Indra (Joker SF) yang menampilkan gaya sujud sejak awal penilaian.

om Coy (Joker SF) sukses menampilkan murai batu Bilabong.
om Budi 911 SF sukses kawal mb Sadis milik abah Hudan meraih juara 1 dan 4.

Persaingan ketat juga berlangsung di kelas Sweet Ririn, murai batu Sadis milik abah Hudan 911 (Duta BMW Surabaya Cup I) unjuk perform terbaiknya dari awal penilaian dengan gaya sujud satu titik sambil melontarkan tembakan khas cililin berulang kali akhirnya di ganjar bendera koncer A, kemudian disusul oleh Biang Kerok andalan abah Amin di posisi kedua dan Sakti milik om Basuki (Terabas SF) di posisi ketiga. Kelas Cute Ririn juara pertama diraih oleh Baccarat orbitan om Zigas (MCS) sedangkan juara kedua di raih Biang Kerok. Lewat rekam jejak prestasi gelaran ini Biang Kerok dinobatkan sebagai murai batu terbaik Ririn Cup I.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.