Arwana debutan baru, Taruna dan Anak Betawi pasca mabung langsung moncer di Kopdar SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Laga kopdar Seduluran Murai Mania (SMM) yang berlangsung di gantangan Mahameru, Surabaya, pada hari minggu (21/2) berjalan lancar dan sukses. Laga kopdar kali ini bertajuk SMM Valentine dengan tropi khusus berupa karangan bunga khas SMM. “Tajuknya ber tema kasih sayang dan untuk tropi kemenangan kita sesuaikan berupa karangan bunga uang tunai khas SMM” tutur om Indra Aditya, sekjend SMM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kopdar SMM kali ini panitia membuka enam kelas dengan format G-24 setiap kelasnya dan hanya di peruntukan khusus member SMM. Meski-pun hanya menggelar enam sesi namun persaingan ketat berlangsung seru dan menegangkan, sesi A sebagai sesi pembuka di ikuti oleh gaco – gaco murai batu andalan dari berbagai kota. Sesi ini di menangi oleh Arwana yang merupakan debutan baru milik om Indra Aditya (ASA BF), sementara itu posisi kedua dan ketiga masing – masing di tempati Wesi Kuning milik abah Wasis (Sinom 95 SF) serta Kresno andalan om Dwi Jalu (Kediri).

om Indra Aditya puas dengan penampilan Arwana debutan baru ASA BF.

 

Juara sesi A SMM Valentine.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lanjut ke sesi B, murai batu Taruna besutan om Deny (Ring Den Bagus) yang sempat cuti selama beberapa bulan karena mejalani proses mabung langsung tampil menghentak di sesi B dan sukses menempati peringkat teratas sesi ini. Selanjutnya disusul oleh Selamet gaco om Alex (Superman BF) dan Badai gaco om Dodiet Kober (Malang).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Juara sesi B SMM Valentine.
om Deny dan om Wilson sama-sama moncer juara pertama.

Sesi C, Anak Betawi orbitan om Wilson (Wilson SF) juga baru selesai melewati masa mabungnya dan berhasil koncer A di sesi ketiga. Sedangkan juara dua ditempati Benzo andalan om Wahyu (Wage Sidoarjo) dan juara tiga nangkring Rubicon besutan om Dony (Bojonegoro).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara sesi D SMM Valentine.

Sesi D di juarai oleh Ababil gaco milik om Didik Warok (Tuban) kemudian juara dua Bos Muda milik om Dodiet Kober dan juara tiga Arwana milik om Indra Aditya. Sesi E juara pertama di raih Black Devil milik om Andri Bolang (Ngawi SF) sedangkan sesi F juara pertama di tempati Badai gaco om Dodiet Kober.

om Dodiet Kober moncer bersama Bos Muda dan Badai.
SMM bersatu dalam satu visi dan misi untuk kompetisi yang lebih baik.

Pasca laga seluruh pengurus serta anggota SMM lanjut melaksanakan pertemuan evaluasi sekaligus persiapan agenda kopdar berikutnya. “Perlu dievaluasi dari kopdar hari ini masih ada beberapa suara peserta yang sedikit menganggu jalannya lomba, semoga hal ini tidak terulang lagi di gelaran kopdar berikutnya” tegas abah Tatuk, ketua SMM.

Juara sesi E SMM Valentine.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.