Sehari sebelum hari raya idul fitri abah Hudan SMM (911 SF) mengawal gaco andalannya murai batu Kalimosodo dan Jendral di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 pada hari rabu kemarin (12/5).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Turun di sesi murai batu B, Kalimosodo yang memiliki karakter tempur ngeroll dengan sujud sambil mengeluarkan materi besetan tajam ini berhasil unggul kualitas atas Panji Hitam gaco om Aan Planet (PMBS) dan No Name orbitan om Alex (Gresik). Kalimosodo merupakan gaco hasil cetakan dari kandang 911 BF yang saat ini sudah berusia tiga kali mabung, meskipun terbilang belia namun sudah sarat prestasi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain mengawal Kalimosodo di gelaran ini abah Hudan juga merilis gaco baru Jendral yang berhasil merebut juara kedua kelas murai batu C. Jendral memiliki tipe tempur dengan dominan tembakan kapas tembak, lovebird, cililin, dan kenari. “Salah satu keistimewaan Jendral yaitu di volumenya yang tembus, selain itu Jendral juga tidak banyak tingkah saat digantangkan” jelas om Imam yang dipercaya abah Hudan untuk merawat Jendral.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.