Kalimosodo dan Jendral rebut point kemenangan di Maharaja feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sehari sebelum hari raya idul fitri abah Hudan SMM (911 SF) mengawal gaco andalannya murai batu Kalimosodo dan Jendral di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 pada hari rabu kemarin (12/5).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

abah Fendik, abah Hudan, dan abah Hendrik, mengutamakan silaturahmi di setiap lomba.

Turun di sesi murai batu B, Kalimosodo yang memiliki karakter tempur ngeroll dengan sujud sambil mengeluarkan materi besetan tajam ini berhasil unggul kualitas atas Panji Hitam gaco om Aan Planet (PMBS) dan No Name orbitan om Alex (Gresik). Kalimosodo merupakan gaco hasil cetakan dari kandang 911 BF yang saat ini sudah berusia tiga kali mabung, meskipun terbilang belia namun sudah sarat prestasi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

911 SF sukses moncer berkat kerja apik mb Kalimosodo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain mengawal Kalimosodo di gelaran ini abah Hudan juga merilis gaco baru Jendral yang berhasil merebut juara kedua kelas murai batu C. Jendral memiliki tipe tempur dengan dominan tembakan kapas tembak, lovebird, cililin, dan kenari. “Salah satu keistimewaan Jendral yaitu di volumenya yang tembus, selain itu Jendral juga tidak banyak tingkah saat digantangkan” jelas om Imam yang dipercaya abah Hudan untuk merawat Jendral.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.