Dua burung nyeri di Halal Bihalal Gantangan AURI

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung tampil apik dan sukses merebut gelar nyeri di lomba burung berkicau Balantara AURI Halal Bihalal Gantangan AURI pada hari minggu (23/5) yang berlangsung di Gantangan AURI Jl. Wiratno 1, Kenjeran, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau Kaka gaco andalan om Novi (Surabaya) meraih dua kemenangan dari kelas Panglima dan Radjawali. Tampil di kelas Panglima, Kaka dengan tonjolan besetan tajam kapas tembak dan cililin dari awal hingga akhir penilaian berhasil mengalahkan Bolang milik om Erik (ATM SF) serta Kheinza gaco H. Purnomo (CCIS). Sedangkan di kelas Radjawali, Kaka unggul kualitas atas Hanoman gaco Bex – Bex BF (Blega BC) dan Bolang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di kelas lovebird, Rogess gaco orbitan om Farel (Pentol SF) berhasil mendapatkan dua tropi kemenangan juara pertama lewat kelas LB L1 Bhaskara dan LB Paud A. Turun di sesi LB L1 Bhaskara, Rogess menang point atas Unyil andalan cak Tom (DM 87 SF) dan Boss Kecil gaco andalan lainnya milik om Farel. Lanjut sesi Paud A, Rogess menang atas Melati orbitan om Jhon Brow (Texas).

Persaingan ketat berlangsung di setiap kelas salah satunya kelas lovebird fighter. Sesi Nusantara, juara pertama diraih oleh Amel milik om Riky (Galis SF), juara dua nangkring Cantona andalan om Faris (Gokil SF), dan juara tiga Batmabat gaco om Ipank (Plaso SF). Sedangkan sesi Bhaskara dimenangkan Batmabat disusul Semeang andalan om Makki (Pelet Biru BC) dan Cantona.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara itu di kelas murai batu tidak ada dominasi gaco, sebanyak tiga kelas di juarai oleh burung yang berbeda. Kelas Panglima juara pertama diraih Sultan gaco Zainal Maria BF (Noreh BC), Kelas Radjawali juara pertama ditempati Mahesa Jenar polesan om Jefry (K-Conk SF), dan Kelas Nusantara peringkat pertama diduduki Joker kepunyaan H. Haryono (Gokil SF). (Endar)

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.