Cendet Bad boy raih double winner di Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cendet Bad Boy gaco andalan abah Farhan (AKBP BC) berhasil menyapu bersih dua kelas cendet di gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 yang berlangsung pada hari rabu (19/5). Main di sesi A, Bad Boy dengan gaya roll speed spesialnya berhasil unggul kualitas atas Nanggala 402 besutan om Beni (Rayap Laut SF) serta Satu Nyali milik om Kokom (KMR Gemilang).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Farhan (tengah) berhasil nyeri berkat kerja apik cendet Bad Boy.

Lanjut ke sesi B, kualitas penampilan Bad Boy masih tetap stabil dengan tonjolan gereja tarung kembali menempati juara pertama sedangkan juara kedua dan ketiga masing – masing di tempati oleh Mas Bro andalan om Yogi Kendari (Yogi SF) serta Stoner orbitan om Rafi (Kamzo Family).

om Upin Ipin boyong tropi kemenangan mb BTN.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan ketat terjadi di kelas murai batu, BTN gaco andalan om Upin Ipin (Modus SF) dan Andromeda milik om Yudhistira (Delta Pandawa) nyaris nyeri di kelas ini. Kelas murai batu A juara pertama berhasil direbut oleh BTN gaco lawas milik om Upin Ipin (Modus SF), juara dua ditempati Andromeda kepunyaan om Yudhistira (Delta Pandawa), dan juara tiga nangkring Naruto orbitan om Henry (EW SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Delta Pandawa nyaris nyeri dengan mb Andromeda.

Sesi B, juara pertama diraih Pecut milik om Ipung (3 Putra SF) selanjutnya disusul oleh Ali Baba gaco abah Amin (Blather) dan BTN. Sedangkan sesi C di menangkan oleh Andromeda setelah beradu kualitas dengan Naruto serta Don King gaco om Oops (AJBS).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak kalah seru persaingan sengit juga berlangsung di tiga kelas cucak hijau, sesi A di juarai oleh Sultan andalan om Tito (Aligator SF) sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Syafir milik H. Ibal (Blather) serta Bejo gaco om Henry ABS (Surabaya).

Pemenang kelas cucak hijau B.

Sesi B juara pertama di tempati oleh Syafir kemudian disusul oleh Joker andalan H. Criswanto (Piss Team) dan Bayu gaco om Bayu (Kutei). Sedangkan sesi C dimenangkan oleh Joker, posisi dua di raih Hulk andalan om Surono (Arges), dan posisi tiga Rumput Laut orbitan om Mito (Kejam BC).

om Teguh Hanzo memantau langsung jalannya lomba.

Gelaran Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24 yang di gagas oleh om Teguh Hanzo da om Budi Robot ini rutin di selenggarakan setiap hari rabu di gantangan RGN Brawijaya. “Pemilihan format G-24 ini untuk memaksimalkan penilaian gaco peserta dengan sistem penjurian perblok” pungkas om Teguh. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.