Slamet hampir nyeri di 1st Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Slamet milik om Alex (Gresik) hampir meraih gelar nyeri di gelaran akbar 1st Anniversary SMM yang berlangsung pada hari minggu (6/6) di Agro Wisata Batu, Malang. Main sebanyak tiga kelas, Slamet menuntaskannya dengan hasil gemilang juara 1, 2, 2.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Alex menerima tropi berlapis emas SMM dari om Adi Bonsai.

Turun perdana di kelas utama Annivesary, Slamet yang langsung onfire dengan gaya eksotiknya sambil mengeluarkan berbagai tonjolan andalan serta di imbangi dengan kestabilan kerja selama penjurian. Selain memiliki berbagai irama lagu andalan, Slamet juga memiliki power yang stabil maka tak heran apabila om Alex sering menurunkannya hingga lima sesi di satu gelaran. “Semakin panas penampilan Slamet akan semakin bagus” timpal om Alex.

om Alex kembali mendapatkan tropi bergengsi 1st Anniversary SMM.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lanjut ke sesi murai batu Loyalitas yang pesertanya dari member dan rekom Slamet berhasil meraih juara kedua. Di sesi ini Slamet bertarung ekstra keras melawan beberapa gaco andalan seperti Suropati milik om Cahyo (Bengkulu), Pedro kepunyaan tante Jesica Afandi (Mahkota SF Jakarta), Baja Timur andalan H.Birin (Gresik), serta Ndog Balado gaco om Pia (Kediri).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan di sesi murai batu bermartabat Slamet tetap bertahan di posisi juara dua. Di sesi khusus member SMM ini Slamet harus mengakui keunggulan Sultan gaco milik abah Chamto (Menteng Group) yang menempati juara pertama. Sementara itu juara tiga di duduki oleh RocknRoll andalan abah Hudan (911), juara empat Rosalia gaco om Apank (RBS), dan juara lima Gento besutan om Yogi Asgar (Asgar SF). “Slamet sudah memberikan performa terbaiknya di event 1st Anniversary SMM, terima kasih kepada tim juri yang telah bertugas dengan baik dan fair play semoga kualitas penjurian SMM bisa di tiru di gelaran lainnya” pungkas om Alex selaku humas SMM. (Endar)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.