Selain 3 Burung Nyeri, Cakar Emas BC – CIAS SF Juara Umum Markas Klewer Cup 1 Feat Nirvana BC Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cakar Emas BC menjadi juara umum BC

Sabtu (11/12) bertempat di gantangan yang terletak di Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo, digelar Markas Klewer Cup 1 Feat Nirvana BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski cuaca sempat diguyur hujan deras tak lantas menyurutkan animo kicau dan kekekmania untuk terus meramaikan hajatan Rohman Markas Klewer serta Mas Imam Nirvana BC.

Hasilnya 3 burung tercatat raih nyeri, Lawu om Ega ‘Kapten Murai’ Bhayangkara BF, Dejavu-nya om Khent dari Klinik MB Sidoarjo serta lovebird Syauqi Abah Kirun Penipu SF yang berjaya di kelas fighter.

CIAS sebagai juara umum SF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara pada akhir acara, Cakar Emas dari Ngawi bareng Cucak Ijo Arek Surabaya (CIAS) keluar sebagai juara umum. Di akhir gelaran, Rohman berucap Alhamdulillah gelaran bisa kelar tanpa kendala berarti.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Terima kasih buwanyak untuk dulur kicau dan kekekmania yang sudah hadir dan meramaikan gelaran kali ini dan mohon maaf sebesar besarnya kalau ada kekurangan karena manusia tempatnya salah,” pungkas Rohman Markas Klewer.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.