Tampil Kedua Pasca Mabung, Murai Batu Lawu Siap Gass Piala Pasundan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

om Ega siap kawal mb Lawu ke Piala Pasundan

Murai Batu Lawu milik om Ega ‘Kapten Murai'(Bhayangkara BF) sukses raih nyeri dalam gelaran Markas Klewer Cup 1 Feat Nirvana BC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dua kali juara sesi G16 dan G16 A dan hari itu menurut Cak Nur, perawat Lawu yang tinggal di kawasan Pepelegi menyebut belum 1.5 bulan Lawu menuntaskan masa mabungnya.

Jadi kalau dihitung, saat Piala Raja raih juara 3 tampil perdana dan saat hajatan Rohman Markas Klewer bulu Lawu masih basah itulah kenapa hanya main dua sesi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Nyoba setelan dulu, kalau sudah ‘matang’ rencananya gass ke Bandung, bukan Januari gelaran Piala Pasundan,” buka Cak Nur.

Jika dihitung Lawu sudah ngurak ke 4 kalinya, dengan pakan harian full kroto, serta jangkrik pagi dan sore masing masing 3 serta mandi keramba saat Maghrib menjelang.

Pengembunan jam 5 lanjut jemur sampai pukul setengah 8 pagi, diambil masuk tenggaran lagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Lawu burungnya harus kena embun dan tenggaran untuk melatih staminanya agar on fire terus,” lanjutnya.

Ketika mau naik, jangkrik ditambah 1 serta ulat hongkong 2. “Mulai hari sabtu jangkrik kita kasih pagi lima, sore tujuh. Minggu pagi mau berangkat balik setelan harian tiga biji saja,” tandas Cak Nur yang sudah megang Lawu mulai lepas trotol.

Disebutkan pula tonjolan Lawu berupa materi Cucak Cungkok, Lovebird, Kapas Tembak. “Kalau sujud bawaannya Kenari. Nah, seperti ini pulang lomba langsung masuk tenggaran dan Lawu akan kerja maksimal ketika turunnya dua minggu sekali,” pungkasnya. (Djatmiko)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.