Hell Boy Dan Arjun Abah Hudan 911 SF Retas Kemenangan, Persembahkan Dua Tropi Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ekspresi Abah Hudan Saat Dipanggung Usai Penyerahan Piala

Hell Boy dan Arjun dua amunisi Abah Hudan 911 SF retas dua kemenangan saat Piala Ketua SMM, Minggu 12 Desember di Lapangan Kodikmar Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal tersebut dimulai saat Hell Boy turun sesi Persahabatan tiket 5.5 juta rupiah yang dijadwal mulai pukul 10.35 wib. Seperti biasa, juri disuguhi gaya sujud hiper disertai muntahan tonjolan sebagai ciri khasnya.

Hingga tiba saatnya penjurian berakhir dan berdasar penilaian, tim pengadil memberi bendera koncer sama untuk empat burung sehingga terjadi tos untuk menentukan juara 1, 2, 3 dan 4.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan hasilnya Reinkarnasi milik Roni berada pada urutan pertama, Hell Boy gaco Abah Hudan sebagai runner up, Slamet Dwi Sampit posisi ketiga dan Arthur Mang Goes Ubud D’Tukad Bali juara 4.

Benar benar perlombaan yang seru bagi penonton yang melihat dan bikin dag dig dug ser bagi pemilik burung.

Balik lagi, Arjun yang diturunkan sesi ke 7, Bermanfaat tiket 5.5 juta rupiah, harus berjibaku dengan materi burung peserta lain dan harus berpuas diri menempati urutan ke 5.

“Alhamdulillah disyukuri saja apapun hasilnya. Juri sudah bertugas sesuai pakem dan puas dengan kinerja mereka,” papar Abah Hudan usai bubaran kelas diselingi senyuman. (Jatmiko)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.