Usai Piala Ketua SMM, H.MHB Resmi Meminang Super Power

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H.MHB mengundang Abah Munib secara khusus untuk negoisasi SP

Berkunjung ke markas ring ZR , ada cerita indah salah satu gaco Abah Munib Super Power (SP) bisa menaklukan hati H.M. Hidayat Batubara 76 KM Sumatera Utara, dengan harga fantastis. “Suatu kebahagian tersendiri bagi saya walau sebenarnya berat melepas SP, bukan nominal tinggi, yang bikin bangga maaf aku untuk melepaskan SP ke tangan yang lebih layak,” ungkap Abah Munib.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Walau awal SP banyak yang meragukan untuk bersaing di SMM terjawab di pentas bergengsi gelaran Piala Ketua SMM. Meskipun ini penampilan perdana mampu memberikan perlawanan ditengah burung-burung Murai Batu istimewa milik peserta lainnya.

Pada kelas berjiwa besar tiket 4,4 juta Super Power berhasil jadi juara keempat. Sedangkan untuk kleas silahturahim tiket 2,2 juta penampilan Super Power menonjol mengeluarkan tonjolan-tonjolannya dan bisa memukau juri SMM dan dinobatkan sebagai juara pertama.

Abah Munib sah melepaskan gaco andalannya kepada H.MHB.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dari awal Hidayat Batubara sudah tertarik dan memantau langsung Super Power begitu turun dari gantangan menuju panggung penyerahan juara langsung melobi Abah Munib, awalnya tidak niatan menjual, tapi dengan kesantunan dan Hidayat Batubara yang mengundang langsung Abah Munib ke Hotel Sheraton untuk negoisasi harga. Akhirnya Abah Munib luluh dan menyerahkan SP kepadanya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“H.M. Hidayat Batubara sangat bersahabat dan penuh keramahan menjamu saya, menganggap ini sebagai persaudaraan dan beliau ingin mengundang langsung bila ada waktu untuk main ke rumahnya di Medan. Beliau ingin juga kapan-kapan mau mampir melihat kandang ternak ring ZR ini membuat saya semakin yakin nantinya SP bisa membanggakan ditangan yang tepat,” tutur pria berpenampilan sederhana ini.

Ring ZR sudah terbukti pada saat piala Raja ke 21 mampu berkiprah dan membanggakan bisa memboyong juara 1 dan 3 meskipun untuk kelas Six Team. Kedepannya Abah Munib ternak Murai batu ekor panjang dan tetap memilih indukan yang berkualitas dan siap tampil di arena lomba.

“Ini masih menyiapkan jodohkan ekor panjang dan tetap yang punya kualitas dari segi figther dan punya daya tarung tinggi agar bisa moncer digantangan,” tutupnya. (Eko W)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.