Trophy Wilson Cup 2

GRESIK – Minggu 9 Januari bertempat di Gantangan SHR BC Perum Kota Baru Driyorejo (Jl Raya Mutiara) Petiken Gresik, Wilson Cup 2 usai digelar, dipandu MC Mbah Yitno Samudro.
Serta dihadiri beragam komunitas maupun perseorangan, single fighter dari berbagai daerah plus 12 kelas untuk murai lovers, membuat suasana waktu itu terasa hangat dan meriah meski hujan sempat mengguyur lokasi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak Ijo Gresik

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nampak di lapangan member dan pengurus SMM, SKN, rekan dari SIX Team, Cucak Ijo Gresik (CIG) yang dikawal langsung sang ketua Mr Ayik Dewa Amor, Cucak Ijo Surabaya Barat (CISB), serta komunitas cendet dan hwamei.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Kelas Komunitas Six Team

Di akhir gelaran, Abah Wilson mengucapkan terimakasih kasih banyak atas masukan serta hadirnya dari rekan komunitas sekalian. Sekaligus mohon maaf sebesar besarnya apabila ada kekurangan dari pihak panitia.

Berdasar pantauan keseluruhan kelas yang telah rampung, selalu dipadati peserta dan jika ingin melihat gacoan siapa saja yang sukses membawa pulang tropi kejuaraan bisa melihat data juara di bawah ini. (Jatmiko)

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.