Lomba burung berkicau Abi Hasan Cup Palembang, Minggu (8/4): Semua kelas loss gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lima kelas loss gantangan (25 sesi) bakal dimainkan dalam lomba burung berkicau Abi Hasan Cup di Lapangan Abi Hasan Palembang, Minggu 8 April 2018, mulai pukul 10.00. Kelas utama Ebod Strong (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Voer Ronggolawe (Rp 70.000) terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, lovebird bebas aksi, serta lovebird baby. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 800.000.

Kelas Abi Hasan (tiket gratis) melombakan ciblek, cucak ijo campur, dan kapas tembak. Meski gratis, panitia tetap memberikan hadiah kepada juara 1-10.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Abi Hasan Cip adalah Bio Kroto (tiket Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000) dan Bio Konslet (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000).

Panitia juga memberikan penghargaan untuk juara umum BC dan SF, serta burung terbaik (murai batu, kacer, lovebird, dan lovebird baby).

Brosur Lomba Abi Hasan Cup

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Abi Hasan Cup dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dani (0852-5720-8000).

Abi Hasan Cup

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.