MB Pegasus Dua Kali Runner Up, Salah Satunya Saat Kelas Utama Cendet Vaganza Gantangan The Sultan Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Pegasus milik Rey Sisik Merah Surabaya saat gelaran Cendet Vaganza yang berlangsung di Gantengan The Sultan Malang, Minggu 04 September 2022 berhasil menorehkan prestasi dengan meraih dua kali posisi runner-up.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satunya saat berlaga di kelas utama bertajuk ‘Sultan’ dengan harga tiket 5.6 juta rupiah. Sekaligus pembuktian, selama mengikuti sepak terjangnya saat gelaran SMM sampai Masterpiece sebulan silam, penampilan Pegasus stabil saat diturunkan di kelas utama nan bergengsi.

Oke balik lagi, lomba yang diawali dengan kelas pembuka yakni sesi Croffle dengan harga tiket 3.5 juta rupiah. Pegasus menghadapi lawan tidak mudah.

Saat Pegasus Juara 2 Murai Batu Croffle

Coba simak, saat penilaian berakhir, juara pertama ada Pangeran Sabrang Abah Wilson SKM – Wilson BF. Posisi ke ada Pojur H Udik DRT serta ke 4 dari Lombok Nusa Tenggara Barat, tercatat nama Don Juan Mr Lutfi serta di urutan ke 5 ada Batosay H Wiwied Malang.

Pegasus yang dikenal sebagai murai batu medan dengan ekor panjang hampir 19 cm tersebut, kembali harus diuji performanya saat kelas utama tiba.

Bareng Singo Edan Saat Pegasus Runner-Up Kelas Utama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dengan bekal materi tonjolan dasar seperti cililin sambung rambatan, membuat namanya berhasil masuk 3 besar kembali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dengan urutan, pertama ada nama Singo Edan Yuss YNWA Malang, Pegasus Rey Sisik Merah kembali jadi runner-up, posisi ke 3 ada Batosay H Wiwied Malang.

Karena hanya kebagian dua tiket, Rey memutuskan untuk segera balik kanan pulang ke Surabaya dan bersyukur atas hasil positif yang diraih Pegasus.

2 Tropi Berhasil Dibawa Pulang

“Iya, hari ini cuma turun dua kelas saja karena memang enggak kebagian tiket,” ujar Rey singkat kepada rekan media saat sesi foto sebelum tancap gas meninggalkan lokasi lomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.