Data Juara Cendet Vaganza Gantangan The Sultan Malang, Minggu 04 September 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Cendet Vaganza yang diadakan di Gantangan The Sulten sukses digelar, Minggu 04 September 2022 dengan 23 kelas tercatat pada daftar kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dodiet Arya selaku pemilik terus memantau jalannya lomba mulai awal sampai akhir sembari bersilaturahmi dengan pengunjung, di antaranya dari SMM seperti Abah Tatuk, Pak Dwi Jalu Kediri, Rey Sisik Merah, Bambang Honda BHS.

Serta ada H Wiwied Malang, Agung Mahadewa Sumenep, komunitas cendet sesuai dengan tema yang diusung serta masih banyak lagi kicaumania baik perseorangan maupun komunitas.

Suasana Di Papan Pengajuan Juri

Bahkan, Mas Dodiet tidak segan untuk bertanya sekaligus menerima masukan terkait penilaian yang tengah berlangsung.

“Saya rasa penilaian sudah berjalan semestinya,” ujarnya dan hal semacam ini, terjun langsung di tengah peserta memang ampuh untuk mengetahui dinamika di lapangan.

Jalu Saat Halilintar Juara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jalu baru terlihat sumringah ketika gaco yang dibawanya berjuluk Halilintar bisa memenangi pertarungan sengit pada kelas Murai Batu Battle B dengan jadi pemuncak kelas.

Dimana berada pada posisi runner-up ada Jibril-nya KLX BF serta Larva Yan Hoky PCS Sumenep pada posisi ke 3.

DT Liar Party

Karena temanya Cendet Vaganza, komunitas dari Kota Udang Sidoarjo yang membawa bendera Duta Liar Party, beberapa kali nampak menorehkan prestasi pada kolom data kejuaraan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak Hijau Mulia Juara H Fajar Putra Amin Jaya

Sedangkan pada kelas Cucak Hijau, ada gaco. H Fajar Putra Amin Jaya yang berhasil membawa pulang 4 tropi sekaligus di antaranya juara 3 sesi Vaganza, juara pertama kelas 666 A, raih posisi ke 4 saat 666 B serta yang terakhir runner-up sesi 666 C.

Komunitas Cendet PCS Team Sumenep

Terakhir, gelaran dipungkasi dengan kelas cendet salah satunya seperti gambar di atas PCS Team yang berpose bareng sebelum balik kanan didampingi salah satunya, H Wiwied yang memang dikenal sebagai pemain lama di Kota Malang.

Oke langsung saja, simak siapa saja juara dalam gelaran Cendet Vaganza Gantangan The Sultan di bawah ini:

Data Juara Cendet Vaganza Gantangan The Sultan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.