Terus Berbenah Dengan Settingan, MB Arjun Retas Kemenangan Sesi Denpal B Cendet Vaganza Gantangan The Sultan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Arjun, notabene burung kesayangan Abah Hudan 911 SF yang juga dirawat sendiri, saat gelaran Cendet Vaganza yang berlangsung di Gantangan The Sultan, Minggu 04 September 2022, kembali meretas kemenangan ketika berlaga di kelas Murai Batu Denpal B tiket 1.2 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mendengar namanya, Arjun, sebagian orang akan beranggapan jika burung tersebut dapat dengan mudah jadi juara mengingat kiprahnya di kelas-kelas utama event bergengsi yang pernah diikuti.

Namun, saat berbincang dengan kru 911 SF yang hadir saat itu seperti Leho, Mas Gun serta Mas Eko, karena Abah Hudan berhalangan hadir, didapati fakta, ternyata perjalanan mereka untuk meraih juara tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Arjun Juara 1 Denpal B

Mas Gun saat bersua dengan rekan media ketika hendak balik kanan meninggalkan lokasi lomba menyebutkan jika Abah masih terus mencari setelan pas buat si Arjun.

“Iya benar, Abah masih terus mencari setelan yang pas buat Arjun jadi bisa dibilang performa yang sekarang berbeda dengan sebelumnya,” papar Mas Gun.

Untuk pola perawatan cenderung beti atau beda tipis. Rinciannya, harian jangkrik 4 pagi sore serta ditambah kroto serta untuk mandi dilakukan saat hari H.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pendekar Dan Arjun Stabil Di Jalur Juara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Dulu jangkrik-nya Arjun cuma tiga, sekarang tambah satu jadi empat itu saja yang berubah jadinya beda tipis tadi. Contoh lain, sekarang, seperti tadi tonjolannya tambah Cungkok,” lanjut Mas Gun.

Untuk usia, diperkirakan 4-5 urakan atau sekitar 5 tahunan dan Arjun belum pernah masuk kandang.

Ketika ditanya soal performa ketika jadi juara 1, dijelaskan jika sebenarnya durasi bagusan yang awal tapi Arjun cenderung main ‘nembak’  saja.

“Dan, Alhamdulillah untuk yang main kedua (Denpal B) birahinya mulai keluar,” pungkas Mas Gun.

Selain Arjun, amunisi Abah Hudan lainnya Pendekar juga masuk daftar kejuaraan yakni posisi ke 5 Denpal A dengan harga tiket sama, 1.2 juta rupiah.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.