Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup II Surabaya, Minggu 06 November 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup yang kali ini memasuki jilid 2 kembali digelar, Minggu 06 November 2022 bertempat di Lapangan Parkir Kampus Universitas Surabaya (Ubaya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, dalam gelaran PBI yang kali ini PBI Cabang Surabaya sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah, dengan Heri Soegihono SH, MH sebagai penanggung jawab serta Adi Purnomo (Ipung) sebagai ketua panitia.

Tercetak dengan jelas jika semua kelas, hadiah tanpa potongan. Ada perebutan juara umum BC dan SF serta yang kalah-pun akan tetap kebagian posisi yakni sebagai runner-up BC maupun Single Fighter.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
BROSUR PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2

So, persiapkan gaco anda mulai sekarang agar siap turun dalam Piala Khofifah Cup II November mendatang. Untuk anda yang datang dari luar kota bisa mengontak nomer person yang tertera untuk sekedar mendapat info penginapan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak lupa, harap diingat pengambilan tiket dilakukan pada hari Sabtu 05 November 2022 di Kantor FKPPI Jatim yang terletak di Jl Raden Wijaya 1A, sebelah Kodam V Brawijaya, mulai pukul 10 pagi sampai 5 sore.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.