Dua Amunisi Dani Den Bagoes Sukses Boyong 2 Tropi SMM Feat Tanker 86 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dua amunisi Dani Den Bagoes BF yakni Singo Barong serta Taruna Jr  sukses mencatatkan diri dalam data kejuaraan SMM Feat Tanker 86 SF dengan memboyong 2 tropi ciamik berbentuk kapal keemasan tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Turun di kelas utama bertajuk Tanker 86 seharga 11 juta rupiah, Dani menempatkan Singo Barong dalam line up dengan harapan bisa bersaing dengan gaco peserta lainnya.

Pose ciri khas Dani Den Bagoes saat raih juara

Harap-harap cemas menunggu penilaian, ketika penjurian berakhir, Semar Sakti Umi Kasum masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Dan, Singo Barong Dani harus berpuas diri berada pada posisi ke 5, di bawah Superman HM Hidayat Batubara 76 Team sebagai juara 3 serta Kopassus-nya Abah Kodi dapatkan juara ke 4.

Juara 3 Berjiwa Besar

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seperti biasa, saat diabadikan dalam jepretan kamera media yang hadir, Mr Dani tidak lupa mengeluarkan pose tunjuk jari sebagai ciri khas saat meraih juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Amunisi Den Bagoes BF selanjutnya dalam data kejuaraan bernama Taruna Jr yang artinya burung tersebut merupakan anakan dari gaco Dani yang sering juara juga di gelaran SMM bernama Taruna.

Dani Den Bagoes Bersama Tim

Turun pada sesi Berjiwa Besar dengan harga tiket 3.3 juta rupiah, tampil membanggakan dengan menyabet juara ke 3 dengan Terpesona Bambang Honda sebagai pemuncak kelas.

Dan, usut punya usut, hari itu merupakan penampilan perdana Taruna Jr dan nantinya akan dipersiapkan menyambut Piala Ketua SMM di bulan Desember mendatang.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.