OMKICAU.COM – Jhon Plento masih stabil di jalur juara, setelah menyuguhkan penampilan terbaiknya selama 10 menit penjurian hingga akhirnya berhasil meyakinkan juri untuk mengganjar-nya dengan juara 1 saat Anniversary MMS IX minggu lalu yang digelar di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Plento kembali mengukir namanya pada data kejuaraan dengan hasil akhir nyaris nyeri saat turun di Cucak Hijau Vaganza The Sultan Malang, Minggu (23/10).

Dengan raihan positif tersebut, Abah Pendik Lontong, serta Jongki selaku perawat, jika penampilannya terus stabil. Bukan tidak mungkin hasil serupa bakal didulang ketika akhir bulan ini, Minggu 30 Oktober 2022, mereka rencananya akan turun 3 kelas di Masterpiece Arena Mega Platinum Tangerang.

Abah Pendik Lontong

“Seperti pernah saya bilang waktu di Puspa Agro kemarin, setelah acara di The Sultan kita akan lanjut di Masterpiece Arena Tangerang, semoga bisa nyantol, dapat juara lagi,” papar Abah Pendik kepada rekan media.

Sam Jongki Perawat Sekaligus Joki Jhon Plento

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Memang Abah Pendik Lontong pernah berujar, jika Jhon Plento akan dimainkan satu kelas saja waktu turun di Cucak Hijau Vaganza The Sultan, tapi kenapa kemarin malah nambah jadi main dua kelas?

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Sam Jongki ikut menjawab jika Plento kondisinya lagi kenceng di lapangan. “Makanya itu kita coba main satu kali lagi,” ujarnya.

Jhon Plento Juara 1 Croffle B

Detilnya, prestasi yang diraih hari itu nyaris nyeri di antaranya juara 1 Croffle B dengan runner-up Batosai Kaji Wiwied HD serta Arjun Abah Hudan pada posisi ke 3.

Sedangkan juara lainnya diperoleh ketika berlaga pada sesi Denpal A, kali ini Batosai Kaji Wiwied sebagai juara pertama dengan runner-up Jhon Plento.

Minggu Depan Siap Gas Masterpiece Arena Mega Platinum

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.