OMKICAU.COM – Duet amunisi Abah Hudan 911 SF di kelas murai batu gelaran Cucak Hijau Vaganza Gantangan The Sultan Malang menunjukan ‘kelasnya’ dengan perolehan prestasi, Arjun nyaris nyeri serta Pendekar koncer A saat turun di kelas utama bertajuk Sultan dengan harga tiket 3.5 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bak bertarung di grup neraka, kelas murai batu The Sultan pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 tersebut benar-benar mengundang rasa dag dig dug selama 10 menit penjurian, membuncah di dada.

Arjun yang dipilih Abah Hudan untuk turun di kelas pembuka, Croffle A dengan harga tiket 2.3 juta rupiah.

Saat Arjun Juara Croffle A

Dan, kebetulan waktu itu berada satu blok dengan sangkar Arjun, begitu juri masuk, timer mulai berputar angkanya, Arjun sudah show-off, mengawali menit pertama dengan gaya sujud yang kemudian pertengahan sampai akhir dipertegas dengan tembakan materi yang membuatnya layak diganjar juara pertama.

Pendekar Juara Sultan A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Satu simpul ketegangan sudah terurai pada wajah Abah Hudan. Namun, perjuangan belum selesai karena ada kelas utama Sultan A yang sesuai jadwal berada pada urutan ke 5.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Dan, sekarang giliran Pendekar yang ‘bertugas’ untuk mengharumkan nama besar 911 SF. Karena suguhan materi peserta yang hadir waktu itu begitu menarik untuk diikuti.

Ekspresi Abah Hudan Saat Pendekar Juara Kelas Utama

Pendekar juga tidak mau kalah, begitu penjurian dimulai, sudah memperlihatkan gaya hormat juri, kurang lebih gayanya sama dengan Arjun, sesekali tembakan yang dilontarkan mampu memecah perhatian juri yang kebetulan berada tidak jauh dari nomer 17 tempatnya digantang.

Begitu papan pengajuan mulai ditulis menggunakan angka, banyak pasang mata tertuju di penghujung perhelatan kelas utama tersebut dan Abah Hudan bersyukur Pendekar mampu menyumbangkan tropi juara 1 yang berukuran besar tersebut.

Arjun Juara 3 Croffle B

Dua kemenangan sudah dalam genggaman, namun tugas amunisi 911 SF belum-lah usai. Saat Croffle B kembali Arjun yang didapuk berlaga untuk menghadapi gempuran materi peserta lainnya.

Namun, saat penjurian berakhir, Arjun harus berpuas diri menempati posisi ke 3, karena urutan pertama sudah diisi Jhon Plento diikuti Batosai Kaji Wiwied HD sebagai runner-up kelas.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.