Anniversary Radagast Sekaligus Soft Launching Gantangan Gagak Sakti, MB Perjuangan 45 Juara Kelas Utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 04 Desember akan dikenang dalam 2 hal, terselenggaranya 1st Anniversary Radagast BC sekaligus soft launching Gantangan Gagak Sakti yang baru, nyaman serta bikin betah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebelum lomba, masing-masing, Abah Yahya selaku ketua Radagast serta Kaji Said pemilik  Gagak Sakti saling memberikan sambutan, yang intinya gelaran berjalan sukses serta niatan Kaji Said menciptakan suasana nyaman sehingga penghobi betah.

Betah untuk datang berlomba dengan sistem pintu keluar masuk sudah ditentukan, alas menggunakan rumput sintetis serta bagian atas ‘dipayungi’ atap dingin sehingga burung tidak mudah mangap ketika lomba saat musim kemarau.

Nyaman Bikin Betah

Sebaliknya, ketika turun hujan, suara keras benturan air dengan atap yang umumnya akan terdengar keras, bisa diminimalisir sehingga burung-pun tidak kagetan yang akhirnya  berujung zonk.

Selain itu sudah terpasang gate otomatis yang akan menutup seketika, tidak memberi ruang bagi peserta yang datang terlambat. Di gantangan yang lama karena sudah terpasang cctv, nantinya di tempat yang baru akan dipasang juga.

Abah Yahya Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kaji Said

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Sebenarnya ini juga soft launching dan terhitung baru delapan puluh persen proses pembangunannya masih ada yang perlu dibenahi termasuk cctv tadi. Tujuannya, kalau peserta nyaman tentu mereka betah sehingga lomba bisa berjalan kondusif,” papar Kaji Said.

Balik ke tema judul, yakni murai batu bernama Perjuangan 45 milik Om Izzi Kopi Hijau Gresik (KHG) sukses merebut juara kelas utama tiket 550 ribu rupiah dengan menjadi pemuncak kelas. Perjuangan 45 Om Izzi KHG (2 dari kiri) Sukses Juara Kelas Utama

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nampaknya julukan tersebut tidak sekedar disematkan melainkan cerminan bagaimana perjuangan burung berusia 5 urakan tersebut akhirnya bisa lepas dari momok penyakit tetelo yang pernah menyerangnya.

“Alhamdulillah akhirnya bisa sembuh karena saya obati. Burung ini tidak pernah ditenggar, hanya embun jemur. Harian jangkrik biasa 5, baru ketika mau naik ganti cliring dengan jumlah yang sama,” papar Om Izzi.

Juara Kelas Lovebird

Sementara, kelas lovebird tetap diminati terbukti banyaknya kekekmania yang hadir dalam gelaran anniversary Radagast BC tersebut.

Kaji Toha (kaos kuning) Sesi Gajah Mungkur A

Tidak ketinggalan, nampak ramai pula kelas lainnya seperti cucak hijau dimana Klenting Ijo Djoko Remphoe Karimun tercatat nyaris juara 1 sebanyak 4 kali atau quattrick.

Ada pula Kaji Toha yang sukses lewat gaco ijonya bernama J-Lo. Tak ketinggalan, Dewi Fortuna turut mendampingi ketika Anis Kembang Kaji Wahyu New Lux mendapat juara 1 dan 2.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.