Barbara – Ringgit, Sukses Sandingkan Hadiah Utama Piala Ketua SMM Di Blok Timur

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sejarah kembali terukir dalam gelaran Piala Ketua SMM, Minggu 11 Desember 2022 yang bertempat di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dua gaco asal Jawa Timur muncul sebagai jawara kelas utama sekaligus berhak membawa pulang dua hadiah mobil, Honda Brio serta Hyundai Stargazer.

Sesuai urutan, pertama dialami Barbara milik Kaji Wahyu WAR SF Gresik yang sukses menyuguhkan kinerja mumpuni sehingga mampu meyakinkan juri untuk mendapuknya sebagai juara pertama.

Kaji Wahyu Bersama Tim WAR SF Gresik

Kelas SMM tiket 11 juta rupiah yang sesuai jadwal dimainkan pada sesi ke 3. Saat berada di tengah-tengah penonton jenderal lapangan WAR SF, Kaji Toha serta Kaji Wahyu sendiri.

Terima Hadiah Utama Secara Simbolis Dari HM Hidayat

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak dapat menyembunyikan rasa dag dig dug seakan jantung mau copot saat satu persatu juri mulai bergerak meletakkan bendera koncer di kursi masing-masing peserta yang lolos pengajuan.

“Alhamdulillah, Barbara bisa juara dan bawa pulang mobil. Modalnya cuma yakin serta kita sudah mengamati beberapa kali, terutama materi yang dimiliki peserta lainnya. Sehingga kita putuskan siap menurunkannya di tiket sebelas juta rupiah,” papar Kaji Wahyu.

Setelahnya, menyebutkan perawatan Barbara tidak jauh beda seperti ikut latber atau latpres biasa. “Iya sama dengan murai kebanyakan enggak ada yang wah atau gimana, biasa saja,” imbuhnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Eddy Bersama Abah Tatuk

Sementara itu, Om Eddy dari Muncar Banyuwangi dengan gaco andalan Ringgit jadi peserta yang dipayungi Dewi Fortuna selanjutnya.

Turun di kelas Ketua SMM tiket 22 juta rupiah, karena performanya, jadi unggulan penonton yang kebetulan berada di blok tempat Ringgit berada.

Namun, Om Eddy enggan berharap lebih karena semua keputusan memang berada di tangan juri SMM.

Bersama Pemenang Lain Tiket 22 Juta

Tiba saatnya peletakkan bendera koncer dan sesuai prediksi penonton waktu itu, Ringgitnya Om Edy sebagai juara pertama sekaligus membawa pulang 1 unit Hyundai Stargazer.

“Hari ini pecah telur, setelah menunggu tiga kali ikut kelas utama, baru sekarang bisa dapat mobil,” ujar Om Edy.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.