Data Juara Piala Ketua SMM Surabaya, Minggu 11 Desember 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Berikut data juara Piala Ketua SMM yang diadakan Minggu 11 Desember 2022 di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, dan seperti biasa, dalam tiap gelaran SMM yang dipenuhi keseruan mulai awal sampai akhir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan dua pemenang hadiah utama mobil Honda Brio warna kuning dengan Hyundai Stargazer putih, merupakan peserta dari blok Timur yakni Kaji Wahyu WAR SF Gresik dengan gaco Barbara.

Yang berhasil jadi pemuncak kelas sesi bertajuk SMM dengan harga tiket 11 juta serta Om Edy Muncar Banyuwangi yang akhirnya Ringgit andalannya berhasil pecah telur dengan membawa pulang Stargazer usai diganjar juara 1 tiket 22 juta rupiah.

Hadiah Utama

Seperti bisa, lomba diawali dengan pembacaan sumpah dan janji juri yang dipandu Kaji Said serta lantunan doa untuk kelancaran acara dibacakan juri Amang.

Juri Yang Bertugas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, waktu istirahat, menuju kelas utama seharga 22 juta rupiah, Abah Tatuk diiringi penyanyi homeband, menyempatkan diri untuk berdendang diikuti member berikut peserta lainnya, melepas sejenak adrenalin yang membuncah dalam tiap gelaran SMM.

Abah Tatuk Menyempatkan Diri Bernyanyi Diiringi Homeband

Tidak lupa, banyak peserta, baik member atau rekom mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abah Tatuk serta ucapan terus jaya SMM sekaligus menjadi barometer lomba burung khususnya murai batu di Tanah Air.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pose Bareng Member Di Awal Gelaran

Oke langsung saja, tanpa babibu lagi, monggo simak jawara yang ada di kelas lainnya pada data juara di bawah ini, selamat buat para pemenang.

Data Juara Piala Ketua SMM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.