OMKICAU.COM – Gelaran Komunitas Juri Berkualitas atau kerap disingkat KJB yang diadakan pada hari Minggu 02 April 2023 di Gantangan Gema 45 Surabaya, mulai dilirik penghobi lintas Provinsi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan, saking meriahnya, 7 kelas yang disediakan panitia seakan kurang. Namun, mengingat digelar saat bulan Puasa Ramadhan, jumlah kelas tersebut dirasa pas.

Begitu kelar semuanya sekitar pukul 2 siang, ketika tiba saat berbuka, peserta tetap bisa  buka bareng dengan keluarga di rumah. Jadi, hobi dan family tetap berjalan seimbang, beriringan.

Potlot Michael Palembang Raih 2 Kemenangan

Oke langsung saja, siapa peserta lintas Provinsi yang dimaksud? Pertama ada murai batu Potlot atas nama Michael dari Palembang.

Kalau yang ini bukan antar Provinsi lagi namun sudah antar pulau. Tercatat hari itu, burung yang perdana tampil di SMM mengalami tos buang, mulai memperlihatkan hasil positif.

“Kalau dibilang, ini burung enggak punya capek, maunya main tiap minggu,” papar Ari Krp yang mengawal Potlot dengan rekan tim lainnya.

Saat gelaran KJB, Potlot berhasil raih 2 kemenangan, yakni runner-up sesi Silaturahmi C dan posisi buncit alias ke-lima, Silaturahmi D.

Superstar Nyaris Nyeri WS Team Dikawal Mastering Sukoharjo

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kedua, ada murai batu Superstar WS Team yang dikawal Kerajaan Mastering Sukoharjo yang bermarkas di Jalan Dokter Muwardi No 50, Mojo, Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Senada dengan Potlot,  Superstar dua kali merasakan podium yakni juara pertama Silaturahmi D dan juara ke 3 kelas utama yang bertajuk ‘Berkualitas’.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Singa Muda Dodiet The Sultan Runner-Up Silaturahmi B

Balik lagi ke Jawa Timur, tepatnya di Kota Apel Malang, ada Singa Muda Dodiet The Sultan yang sukses tercatat sebagai runner-up kelas Silaturahmi B.

Kaji Wiwied (kaos kuning) Lakukan Pantauan

Dan, Haji Wiwied yang memakai kaos kuning terlihat beberapa kali aktif melakukan pantauan namun hingga gelaran usai terlihat belum ada ‘pergerakan’ yang mengarah ke jabat tangan alias deal karena belum menemui kecocokan.

Datang Dari Batu Malang, Burung Enggak Kerja Tetap Semangat

Terakhir, dua kicaumania muda pada foto di atas, datang dari Batu Malang, dari perkataan memang seperti agak putus asa, karena datang jauh-jauh namun gaco enggak kerja.

Namun merasa terhibur, dengan suguhan materi burung peserta lain yang beberapa peserta berujar seperti materi burung di SMM, keduanya terlihat bersemangat kembali, dengan harapan bisa menyetting kembali gaco yang dipunya agar bisa juara.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.