Power Belum 100% Pulih, Superstar Nyaris Nyeri Saat Main Perdana Di KJB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Superstar yang diusung WS Team Solo, tercatat nyaris nyeri saat main perdana di gelaran KJB yang diadakan Minggu 02 April 2023 di Gantangan Gema 45 Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski power belum 100% pulih, Superstar sebagai gaco pelapis karena yang utama sedang mabung, saat main 2 sesi, di Kelas Utama bertajuk ‘Berkualitas’ tiket 770 ribu rupiah berhasil mendapat juara 3 sedangkan tiket 550 ribu rupiah Silaturahmi D podium di posisi pertama.

“Penampilan masih ada kurangnya belum seratus persen power pulih karena posisi bulu baru dan pertama kali main,” papar Bangun yang ikut mengawal bareng tim WS Team lainnya.

Superstar Juara 1 Silaturahmi D

Gaya main Superstar dengan ciri dongak-dongak, pendeknya seperti karakter orang yang full congkak.

“Superstar, materi lagu enak banget di dengar, jadi enggak asal nembak ini burung. Di lapangan biasanya pembawaannya roll, sentak-sentakan lagu lalu di pukul dengan tembakan yang memukau,” imbuh Bangun.

Disebutkan jika Superstar usianya jalan 4 tahun dan prestasinya sebelum mabung, di antaranta sering masuk di event kolosal blok tenggah seperti Piala Raja-nya PBI sampai Piala Jateng RGN.

Pemenang Kelas Sillaturahmi D

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pernah juga main di gantangan The Sultan Malang dan sukses boyong juara 1 di tiket 1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kalau yang di The Sultan lupa nama eventnya apa. Soal tonjolan, banyak banget sih, mulai Kenari, Cililin, Rambatan paruh merah, Rambatan Doraemon, Jalak Suren, Kapas Tembak, Cucak Jenggot, Cucak Cungkok serta Srindit.

Superstar Nyaris Nyeri

“Superstar punya tonjolan banyak karena setiap hari diapit sekitar 200-an burung masteran dari Kerajaan Mastering Sukoharjo,” pungkasnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.