Werkudoro Agus ARBF Nyaris Nyeri Saat Kopdar SGS Gresik, Next Siap Gass Kopdar SKN ke 14

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Om Agus dengan bendera ARBF Tuban, kembali bisa tersenyum lebar, pasalnya, gaco andalan bernama Werkudoro, dulang sukses, nyaris nyeris saat Kopdar Sedulur Gagak Sakti (SGS), Sabtu 10 Juni 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Prestasi tersebut diraih setelah mendapat juara kelas Murai Batu Seduluran serta juara pertama sesi Giri Kisik. Burung yang membuat beberapa murai mania kondang sempat kepincut dengannya memang tampil seperti biasanya.

Namun, saat kelas Seduluran, harus diakui tembakan yang dikeluarkan memang terdengar namun pembawaan lagu bisa dikatakan belum tuntas. Untuk itu, Om Agus harus berpuas diri langkahnya tertahan pada posisi ke 4.

Werkudoro Agus ARBF (Kanan Ngasih Jempol) Bawa Pulang 2 Tropi

Begitu sesi Giri Kisik, Werkudoro mulai berada di ‘jalurnya. Mengeluarkan tonjolan burung  Gereja, Kenari, Prenjak. “Tadi kapas tembaknya enggak keluar, biasa sih ada,” papar Om Agus sembari menjelaskan jika Werkudoro berusia 1 urakan.

Saat Werkudoro Juara 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Minggu depan, rencananya Werkudoro akan dimainkan saat Kopda SKN ke14, Minggu 18 Juni 2023 dan seperti harapan pemain lainnya yakni bisa bertengger di podium juara bersama burung prestasi milik peserta lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Pemenang Kelas Giri Kisik

“Memang Werkudoro tipikal burung main seminggu sekali. Pernah saya coba, Sabtu seperti saat ini main, Minggunya lomba lagi, malah enggak bagus hasilnya. Setelah tahu apa yang dia (Werkudoro) mau, semoga waktu Kopdar SKN nanti bisa bersaing dengan pemain lainnya,” pungkas Om Agus.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.