Betoro Kolo, Sadis, Arjun ‘Kompak’ Podium Teratas Gelaran KJB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 3 Amunisi 911 SF saat gelaran KJB, Minggu 11 Juni 2023, di Gantangan Gema 45 Surabaya seakan ‘kompak’ mendapat podium teratas hingga membuat senyum gembira mengembang di wajah Abah Hudan saat itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mereka antara lain murai batu Betoro Kolo yang sukses podium pertama usai 10 menit berlaga di kelas Silaturahmi A. Tentu saja, raihan tersebut jadi awal yang baik karena simpul beban pada kelas pembuka dapat terurai dengan hasil memuaskan.

Betoro Kolo Juara 1 Silaturahmi A

Lanjut di kelas Silaturahmi B, Sadis dinaikkan, begitu kerodong dibuka, kemudian diangkat untuk dicantelkan menuju nomer gantangan, Abah Hudan yang duduk di depan sangkarnya berada.

Sempat berujar, jika Sadis sepertinya mau ‘kerja’ dan memang benar dugaan Abah Hudan, Sadis dengan tembakan ‘sadis’ dan tuntas, membuat tim pengadil mengganjarnya dengan bendera merah alias juara pertama.

Lanjut Sadis Juara 1 Silaturahmi B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tentu saja, kedua kalinya Omkicau mengambil videonya dan mendapat juara, sebelumnya pernah juga saat Dandenpom Cup The Sultan silam dengan hasil akhir mendapat juara 4 dan Abah Hudan bersyukur, Sadis mau perform dengan baik pasca mabung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tak Ketinggalan Arjun Juara 1 KJB B

Tidak ketinggalan, siapa lagi kalau bukan Arjun, hampir mirip dengan Sadis, tembakan yang dilontarkan Arjun volumenya lebih pedes, apalagi pas posisinya di pinggir, jelas menarik perhatian, bahkan penonton di blok sebrang sekalipun.

Tak menunggu lama, kembali juri mengajukan nomer gantangan Arjun untuk menjadi juara pertama sesi KJB B sekaligus penutup gelaran pada hari itu.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.