OMKICAU.COM – Murai batu Oscar yang biasa dibawa Raffi Akbar dengan bendera Akabochu saat gelaran Bhayangkara Cup III di Gantangan Satelit BC Mojokerto, Minggu 24 Juli 2023 sukses mencatatkan diri raih 3 kemenangan sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya juara tiga sesi Murai Batu A tiket 330 ribu rupiah, Murai Batu C tiket 220 ribu rupiah dan kelas utama VIP tiket 550 ribu rupiah, kemenangan kali ini menambah panjang daftar prestasi yang diperoleh si Oscar.

Murai Batu Oscar Raih Juara 3 Tiga Kali

Kebetulan di dalam tim ada orang spesial yakni H Arief Rachmad Hidayat dari PDi-P yang kebetulan tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 10 daerah pemilihan Mojokerto Jombang.

“Itu artinya, lomba burung memang hobinya semua lapisan masyarakat, termasuk saya, khususnya di murai batu, seperti saat ini bersama Oscar di Satelit senang rasanya bisa raih juara dalam Bhayangkara Cup III,” papar H Arief.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Kelas Utama VIP Juara 3

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kedepannya, Oscar tetap akan berlomba sesuai dengan karakternya yang minta main tiap minggunya.

Oscar Waktu Koncer Sesi C – H Arief (kanan)

“Ini bukti ‘kuatnya’ hobi lomba burung sudah lama ada dan terus berjalan sampai sekarang, karena supply demand, dan semoga proses regenerasi bisa berjalan sampai di kemudian hari,” pungkas H Arief.