Data Juara Kopdar SKN XV Surabaya, Minggu 30 Juli 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Seduluran Kicau Nusantara (SKN) kembali menggelar Kopdar, Minggu 30 Juli 2023 di Gantangan Gema 45 Surabaya. Kali ini, gelaran ke XV atau lima belas, ada kelas tambahan sebelum sesi 1 alias di awal.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Biasanya kelas seperti itu, disebut kelas tantangan dan adanya di akhir lomba, kali ini menurut Wahyu Apung selaku koordinator media, menjelaskan saat bubaran acara.

Alasan kenapa ditaruh di awal dan dinamakan sesi 0, karena membludaknya animo peserta terutama dari rekom.

Pose Bareng Di Penghujung Gelaran – SKN Luar Biasa

“Ya memang karena antusias tiap kopdar selalu tinggi, itulah kenapa kita taruh kelas yang biasanya kita sebut tantangan, kali ini kita mainkan di awal,” papar Wahyu Apung.

Berdoa Untuk Kelancaran Acara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, kebetulan juga, jumlah sesi yang awalnya 14 karena ada sesi 0 sebagai pembuka, sesuai tema kopdar XV maka jumlah kelas yang digelar hari itu jadi klop yakni 15.

Juri Yang Bertugas

Seperti disebutkan sebelumnya, animo rekom membludak jelas menambah seru jalannya kopdar, karena diakui sebagian peserta jika materi gaco sesama member atau rekom yang sudah sering ikut, jelas bisa ‘diintip’ bagaimana performanya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Namun berbeda dengan rekom yang belum pernah saling berjumpa dalam kesempatan yang sama, jelas harus prepare benar kondisi gaco agar bisa tampil sepanjang 10 menit penjurian.

Kali ini ada transaksi antara Fero Lamongan dengan H Sofi Malang senilai 50 juta rupiah untuk memboyong murai batu bernams Kencana yang langsung dirubah namanya di piagam data juara menjadi Prasasti.

Selain itu, amunisi Abah Hudan 911 SF juga nampak ‘wara-wiri’ dalam data juara, ada juga Rimba Sakti Indra Asa BF yang koncer A setelah kembali ke ‘setelan pabrik’ atau comeback-nya Valentine Apank 139 Team yang tampil jempolan meski diterpa angin berulang kali.

Endingnya, mayoritas peserta ketika ditanya next lomba mereka akan kemana, tentu SMM Feat Andri Bolang Ngawi 13 Agustus 2023 jadi pertambatan selanjutnya. Untuk jawara Kopdar SKN XV, bisa lihat data juaranya di bawah ini.

DATA JUARA KOPDAR SKN XV

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.