Line-up 911 SF Retas Kemenangan, Hellboy Podium Teratas Bareng Baduy Saat Kopdar SKN XV

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Line-up gaco Abah Hudan  911 SF kembali retas kemenangan saat gelaran Kopdar SKN XV, Minggu 30 Juli 2023 di Gantangan Gema 45 Surabaya, di antaranya Hellboy yang perdana pasca mabung bareng Baduy burung muda hasil kandang 911 SF yang sukses meraih podium teratas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Line up yang berhasil juara pada hari itu ada Pendekar yang meraih kemenangan pertama yang mendapat posisi ke 3 usai naik di kelas Silaturahmi tiket 770 ribu rupiah yang diikuti member dan rekom.

Dengan juara pertama Super Saiya Bagus Fadli Sidoarjo serta Super Star Salman Putra Mahkota Sampang sebagai runner-up.

Pendekar Juara 3 Kelas Silaturahmi

Tentu ada alasan kenapa nama Pendekar disematkan padanya, jelas mental dan jam terbang jadi pertaruhan.Saat kembali dipilih diturunkan sesi Persahabatan, masih dengan harga tiket yang sama yakni 770 ribu rupiah.

Pendekar Kembali Juara Sesi Persahabatan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Alhasil, predikat juara masih dalam genggaman, performanya saat itu membuat juri mengganjarnya menduduki posisi buncit alias juara ke 5.

Dua tropi sudah diraih melalui prestasi Pendekar, sekarang giliran Kereto Kencono, Abah Hudan memilihnya untuk berlaga di tiket utama 2.2 juta rupiah bertajuk Tangguh.

Kereto Kencono Juara 4 Sesi Tangguh Tiket 2.2 Juta Rupiah

Di akhir penilaian, Kereto Kencono langkahnya agak tertahan di posisi ke 4, dimana ada Kancil Alfan Akor27 sebagai juara pertama, disusul Singo Edan Yuss YNWA Malang sebagai runner-up dan Jinabat-nya Aris Herex Jombang sebagai juara ke 3.

Total  3 tropi Kopdar SKN XV sudah berhasil diamankan dan sesuai tema judul, giliran membicarakan Hellboy, yess gaco gaek Abah Hudan is back !!!.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penyerahan Hadiah Hellboy Juara 1 Kelas Seduluran

Dikatakan baru mabung, Abah Hudan sengaja  memilih tiket 550 ribu kelas untuk member bertajuk Seduluran. Ibarat uji coba serta melihat bagaimana performanya pada hari jtu itu

Dan, benar saja, meski belum onfire sepenuhnya dengan jubah barunya, Abah Hudan merasa optimis, dengan hasil juara pertama yang diraih, bisa memilihnya kembali untuk turun di gelaran murai batu selanjutnya.

Baduy Raih Kemenangan Di Kelas Utama Tiket 2.2 Juta Rupiah

Oke berarti sudah 4 tropi dalam genggaman tim 911 SF, sekarang giliran Baduy, burung muda hasil tangkaran sendiri, didapuk Abah Hudan untuk tugas berat berlaga di kelas utama bertajuk Kabinet tiket 2.2 juta rupiah.

Abah Hudan Terima Tropi Baduy Yang Diserahkan Oleh Abah Tatuk

Hembusan nafas lega nampak di wajah Abah, Baduy kembali membuktikan diri, tanggung jawab dengan menyabet posisi teratas dan itu artinya 5 tropi terkumpul dan keduanya, baik Hellboy dan Baduy tercatat juara 1 bareng saat Kopdar SKN XV.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.