MB RAJO H ATANG SAKURA BF RAIH JAWARA- MB MUSTIKA PASCA MABUNG BIKIN BANGGA RM CEU YAYAH

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kopdar 2 Saduluran Murai Sukapura telah usai, meski Harga Tiket di kopdar SMS tidak setinggi saat Event SMS, namun tidak mengurangi ketatnya persaingan untuk menjadi yang terbaik,. Banyaknya peserta dari berbagai pelosok Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Bandung, Banjar, Ciamis, Pangandaran membuat persaingan di setiap sesi nya terasa mendebarkan karena saling hantam tembakan dan irama lagu disetiap sesinya. 12 Kelas lomba pun semua terisis dan Full 24 Gantangan, lomba dimulai Pukul 10:00 tepat dan berakhir Pukul 17:05 tepat dengan lancar dan banyak dari peserta mengaku puas dengan system yang di jalankan di SMS/DJ ARENA.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

MB RAJO H ATANG SAKURA BF BUKTIKAN KWALITAS SEBAGAI JAWARA DI KELAS MB BERMARTABAT

Sakura Bf team asal Tasikmalaya asuhan H Atang selaku Ketua MTC (Murai Tasik Community) akhirnya bisa bernafas lega setelah Aksi MB Rajo di even ini mampu bungkam para lawan nya dan menjadi yang terbaik dikelas MB Bermartabat dan peringkat 4 dikelas MB Situ Sanghyang.

Ini bukan kali pertama Sakura BF ke even DJ Arena,  dan baru di Even Kopdar 2 kali ini Sakura BF Mampu menjadi yang juara “Alhamdulillah pecah telor’ ujar H Atang setelah lomba.

Dengan mulai stabilnya aksi MB Rajo di atas gantangan, kini H Atang pun gencar untu mencari event Prestis dan siap kembali kibarkan Sakura BF Di tahta Juara.

Ekspresi senang H Atang dan k

 

LEWAT AMUNISI PASCA MABUNG, H JAJANG RM CEU YAYAH SABET JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU KAMPUNG NAGA

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

RM Ceu Yayah namanya sudah tidak asing lagi di dunia Murai Batu, banyak nya amunisi mewah dan stabil preststi membuat nama RM CEU YAYAH selalu ada di data juara setiap lomba yang dilaluinya.

Di even Kopdar 2 SMS, RM Ceu Yayah menurunkan MB Mustika yang baru selesai mabung. Aksi MB MUSTIKA sungguh diluar prediksi, meski Murai ini perdana gantang namun aksinya langsung menjadi sorotan, durasi kerja nyaris tanpa jeda dengan balutan Irama Lagu dan tembakan pedas membuat MB ini mampu menjadi yang terbaik di kelas MB Kampung Naga dan peringkat 4 dikelas MB Bermartabat lewat aksi MB Legenda. rendramediabakul

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.