OMKICAU.COM – Ada yang berbeda dalam Kopdar SKN XVII di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 24 Desember 2023. Kali ini Kaji Yasir Kolomunyeng Gresik dapat tertawa lepas lantaran gaco lamanya berjuluk Buldozer sanggup juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Raihan positif tersebut diraih ketika Buldozer dalam kondisi mengenakan jubah baru alias baru selesai menuntaskan masa mabungnya. Bahkan, saking lamanya absen menerima hadiah di atas podium, Abah Tatuk SMM sampai bercanda dengan Kaji Yasir.

Berkelakar jika gaconya tersebut adalah burung pinjaman dan tentu saja guyonan tersebut dibales dengan kata tidak karena memang, kalau boleh dibilang, selama gelatin baik SMM maupun SKN, beberapa amunisi tim Kolomunyeng Gresik belum mampu berbicara banyak sehingga wajar kemenangan kali ini jadi bahan gojlokan Abah Tatuk.

Saat Buldozer Juara 1 Sesi Murai Batu Kicau Tiket 1.1 Juta Rupiah

Oke langsung saja kita simak perjalanan Buldozer dalam memperoleh tropi kejuaraan. Pertana, dapat dilihat pada gambar, Buldozer berhasil menjadi pemuncak kelas sesi Murai Batu Kicau dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis...

Menyisihkan pesaing lainnya seperti Baduy-nya Abah Hudan 911 SF di posisi ke 2 serta Benzo milik ndan Wahyu Lasbon dari Wasa Team pada urutan ke 3.

Bersama Mas Dewan Yoga Arafat Mojokerto Terima Hadiah Buldozer Juara 1 Sesi Totalitas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selanjutnya, di kelas Totalitas, di harga tiket 770 ribu rupiah, Buldozer kembali menjadi pemuncak kelas dan saat penerimaan hadiah ditemani mas Dewan, Yoga Arafat Mojokerto.

Sedangkan, di urutan kedua ada Pendekar Koh Ronny Sarikat dan posisi ke 3 ada Si Manja Eko Pewe dari Murai Batu Pandaan atau kerap disingkat MBP.

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.