Piala Ketua SKN Gresik: Pangestu Dan Pulung Sabet Honda Beat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Piala Ketua SKN yang diadakan Minggu 19 Mei 2024, di pelataran Kantor Bupati Gresik berjalan lancar dengan 16 kelas berjalan sesuai agenda. Di akhir gelaran, Ketua SKN Ndan Ardi Bravo berujar terimakasih banyak kepada semua peserta baik nember dan rekom yang hadir saat hari H.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sementara itu, jalannya lomba, kejutan, lama tidak bersua, Pangestu salah satu line-up Ko Ronny Sarikat, langsung menyodok ke posisi pertama usai turun di sesi ke 3 kelas Bravo tiket 2.2 juta rupiah sekaligus berhak atas hadiah utama, 1 unit Honda Beat plus uang 1.5 juta rupiah.

Dan, kembali mengulang kemenangan saat naik sesi ke 11 kelas Totalitas tiket 1.1 juta rupiah sebagai pemuncak kelas. Tentu saja, hasil gemilang kali ini jadi modal untuk melangkah ke event bergengsi selanjutnya.

Pangestu Sukses Nyeri Sekaligus Sabet Honda Beat

Apalagi mengingat, prestasi kali ini sebagai obat pelipur lara karena mulai Desember Pangestu mengalami trouble saat mabung. “Iya sempat trouble namun Puji Tuhan sekarang sudah bisa lomba lagi dan semoga masa onfire nya ini akan bertahan selama enam bulan kedepan,” ujar Ko Ronny.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pulung Keong Jepara Juara 1 tiket 3.3 juta Raih Honda Beat Plus Uanh 8 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan Pulung Keong Jepara jadi juara 1 selanjutnya yang berhak membawa pulang 1 unit Honda Beat plus uang senilai 8 juta rupiah usai dag dig dug ser melakukan tos dengan H Subandi Malang Selatan karena memperoleh bendera koncer yang sama.

Penasaran dengan jawara di kelas lainnya, monggo, bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini.

DATA JUARA PIALA KETUA SKN – GRESIK MINGGU 19 MEI 2024

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.