Lombok Rawit Cilacap – PESERTA LUBER – SAMPAI MALAM MASIH SEMANGAT

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tensi tinggi kembali terjadi minggu ini di dunia Kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kali ini Cilacap yang menjadi tempat berlabuhnya Kenari Mania dari berbagai daerah.

Even Komunitas yang di gagas Om Yusuf Fauzi Lombok Rawit Tbk. dan Om Karisma Ternate SF Dengan Dibantu Team Juri Papburi Cilacap ini berhasil membuat Cilacap menjadi lautan kenari, tercatat nyaris 500 Lebih Tepatnya 497 Peserta Kenari mania membanjiri dari mulai kalangan akar rumput sampai pemain ternama yang saat ini selalu hadir sebagai Juara Nusantara ikut di dalamnya.

JAJARAN JURI DAN PANITIA PAPBURI CILACAP

15 Kelas Yg Dilombakan Terdiri Dari 24 Lap di sediakan panitia dari mulai tiket 20rb sampai dengan Tiket Utama 300rb, memang terbilang murah untuk saat ini di tengah maraknya event Battle Kenari dengan tiket sampai 1Jt, namun yang menjadi salah satu pembeda adalah Trophy mewah dengan ukuran jumbo di persiapkan sehingga membuat semua kelas yang disediakan nyaris tanpa kosong dan di jejali peserta.

PESERTA MASIH SEMANGAT GANTANG SAMPAI MALAM

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Yusuf kembali dipercaya sebagai Nakhoda lapangan membuka Lomba Pukul 10:15 WIB berlangsung ramai, dan berakhir sampai Pukul 20.20 Wib tanpa ada sesuatu hal yang mengakibatkan Lomba terhenti.

 

Om Yusuf Fauzi menyampaikan “ Alhamdulillah niat kami untuk membahagiakan peserta akhirnya bisa terlaksana, konsep kami yang terbilang baru dengan adanya kelas Tantangan 12G tanpa ada system penyisihan diterima dengan baik oleh peserta, bahkan banyak dari mereka yang meminta kelas tambahan di kelas tantagan”, imbuhnya.

 

TROPHY MEWAH TIKET MURAH

 

Om Fauzi pun menambahkan “Saya ucapkan Terimakasih banyak kepada para Juri, Panitia dan semua para kenari mania yang sudah ikut sebagai peserta, dengan terselenggaranya event ini kami sangat senang karena sudah mencatatkan sejarah di Jepara sebagai event Kenari dengan Harga Tiket Termahal. Harapan kami tidak lain ingin membangkitkan gairah lomba Kenari di Cilacap khususnya, dan semoga event ini menjadi event tahunan di Kota ini, bahkan Insyaallah Kita agendakan 1 Tahun 3 kali Tiket Murah Trophy Mewah. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kita akan jadikan pelajaran dan Evakuasi untuk event kedepannya.

 

Vlog dan keseruan di Cilacap silahkan simak di

https://youtube.com/@barezblueskopral?si=R1qLX9aW1QcJjbH_

Berikut data juara DI EVENT kali ini..

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.