Gambar dan foto burung penggemar halaman OmKicau.com

Cucak ijo teman kita, Ralhayu Reeko, sayangnya tidak ada penjelasan detail tentang burung ini.

Setiap penghobi burung, pada umumnya, menginginkan burung peliharaannya dilihat teman sesama penghobi burung, dan syukur-syukur mendapat apresiasi berupa komentar. Komentar bisa baik dan bisa tidak baik, tergantung pemberi komentar dan kondisi obyektif burung bersangkutan.

Untuk mewadahi keinginan itu, blog ini siap menampilkan foto atau gambar burung peliharaan Anda.

Caranya, bergabunglah menjadi penggemar Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FaceBook.Com. Kemudian upload foto burung Anda ke facebook.com dan kirim tautannya ke Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran. Berikan ilustrasi tentang burung Anda (termasuk sekilas tentang diri Anda,  minimal alamat asal/rumah) misalnya beli di mana pada usia berapa/ kapan, harga berapa, kondisi sekarang seperti apa/ bagaimana, pola rawatan harian dan pola rawatan lomba kalau berbeda polanya. Bisa pula disertakan prestasinya di lomba kalau pernah mendapatkan kejuaraan.

Burung dijual

Kalau burung tersebut hendak dijual, sertakan pula harga penawarannya, kontak Anda yang bisa dihubungi dan semua keterangan yang Anda rasa perlu untuk diketahui orang lain.

Gambar burung yang diupload bisa juga burung dalam kondisi sakit yang perlu Anda diskusikan dengan Om Kicau dan pengunjung blog lainnya.

Foto dan cerita yang Anda kirim, diusahakan secepatnya diupload ke blog ini. Salah satu artikel mengenai burung teman kita yang sudah ada adalah Anis Merah punya Om Sugeng Widodo. Hanya saja, Om Sugeng tidak memberikan keterangan secara lengkap mengenai anis merahnya, sehingga informasi yang tersaji sangat minim.

Silakan Anda kirim foto Anda ke Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran. Yang belum bergabung, silakan bergabung. Saya tunggu. (Om Kicau)

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There are 6 comments

  1. ralhayu reeko

    Semua “momongan” di rumah sudah di jual om, termasuk cucak ijo itu ( sad )..sibuk, tapi jadi sepi klo pagi pagi gak ada yg ngoceh. Minggu kmaren iseng mampir ke kios burung pinggir jalan, kepincut sama kenari, kata yg jual silangan yorkshire sama lokal ( gak tahu bener atau ngak, solale kurang paham jenis2 kenari ) warnanya ijo semurat kuning, body tegap panjang. baru tahu klo kenari yg warnanya ijo suaranya lebih mantep dari pd yg warna cerah soale dulu jg pernah punya kenari warna orange dan kuning. Nanti kapan2 saya posting gambarnya klo sempet. Salam

Komentar ditutup.