Anda perlu mixing atau konversi suara burung? Om Kicau siap bantu….

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika Anda melihat video burung yang bagus atau video apa saja di youtube.com dan menginginkan suaranya saja tapi Anda tidak punya software untuk mengubahnya jadi audio (suara) dalam format MP3, beritahu kami. Kami siap membantu!! Sampaikan saja permintaan Anda di kolom komentar di bawah artikel ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

konversi video ke audio Om Kicau

UPDATE: MOHON CEK CATATAN UPDATE DI BAGIAN TERBAWAH ARTIKEL. TERIMA KASIH.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain suara burung, bisa jadi Anda menemukan video suara teraphy, suara pesawat terbang, suara peperangan, suara hewan lain selain burung dan sebagainya. Dan jika Anda tertarik untuk mengambil suaranya saja, beritahukan kepada kami, nanti kami ubahkan menjadi suara dalam format MP3 dan diunggah di omkicau,com. Jadi, Anda tinggal mengunduh dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi.

Namun perlu Anda cermati betul dan Anda pastikan bahwa pada dasarnya video tersebut bisa didownload dan didistribusikan secara bebas. Dengan demikian, kami tidak bisa membantu Anda untuk, misalnya, mengonversikan video lagu-lagu yang pada dasarnya dilindungi hak cipta. Jika hal itu kami lakukan dengan menyediakan link download suaranya saja di omkicau.com, maka hal itu sama dengan pelanggaran hak cipta. Atau kami bisa disebut sebagai pembajak meski link download itu kami sediakan secara gratis.

Salah satu contoh konversi video ke suara dalam format MP3 adalah apa yang kami lakukan dengan video burung pleci Usro sebagaimana kami  tulis dalam artikel Suara burung pleci Usro ngalas nagen: Dengar-download.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mixing (pencampuran/penggabungan)

Selain akan membantu konversi video ke audio, kami juga siap membantu untuk melakukan mixing (pencampuran atau penggabungan) ataupun menyambung suara. Misalnya saja Anda ingin suara burung prenjak yang berbarengan dengan debur ombak, atau suara pesawat terbang militer dengan suara deru peperangan, atau suara burung cililin dilanjutkan suara burung tengkek, disambung lagi suara burung cucak jenggot dan sebagainya.

Silakan, sampaikan saja permintaan melalui kolom komentar.

Namun tentu saja karena keterbatasan tenaga dan waktu, jika permintaan menumpuk maka pengerjaan dan upload ke website ini perlu bergiliran. Intinya, sejauh bisa kamia lakukan, maka akan kami lakukan.

Permintaan suara lain

Selain itu, jika Anda menginginkan suara burung yang belum ada di blog ini, tolong sampaikan, nanti kami bantu mencari dan menguploadnya ke website omkicau.com. Tentunya permintaan jangan yang aneh-aneh dan belum ada atau terbatas keberadaannya yang kami tidak tahu di mana tempatnya. Contohnya apa? Ya misalnya saja adalah suara burung murai batu full cililin saja. Selain hal itu tidak ada atau sulit menemukannya, juga apa gunanya? Kalau pengin seperti itu ya download saja suara cililin, beres kan ya? Hehehe….

Oke, silakan sobat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

10 Comments

  1. om ini saya zaqi , salam kicau mania om , saya baru lulus sma , saya punya burung murai dan selama sekolah enggak saya rawat , dan baru kemarin kemarin burungnya saya lombakan , alhamdulillah juara tapi udah ada yang nawar sampai 5,5jt , dan saya mau minta tolong minta mp.3 suara natalia sama murai pedrosa milik om gunawan(natalia) dan om aris pratama(pedrosa).

  2. Audio dengan latar belakang gabungan antara sorak sorai penonton dan gemericik aliran air sungai bisa kaga om? Untuk suara utamanya kicau samyong isian dan pentet isian yang dibikin saling bersahutan. Itu aja om, moga bisa di kabulkan dan tetima kasih banyak sebelumnya….

  3. Om,,,, tolong dunkkkk, saya dikirimi suara tledekan untuk pikat, yg blm kemaster alias blm ada isian, yg dari jenis sulingan gunung jawa dan sulingan gunung kalimantan ya,,,, saya minta yg audionya bagus n keras, kiranya om kicau sendiri yg mmilih yg bagus u/ pikat,,,, makasih seblmnya om…..

  4. Om tolong kirimin mp3 Brain wash therapy sonar system forbird n mixing suara burung kenaristandar prenjak gelatik batu blackthroat menjadi kesatuan suara yang ideal trims om kicau

  5. minta suara kompilasi om,lovebird-gerejatarung-cucakjenggot-kapastembak-cililin-belalangkerek-jangkrik.mohon dibantu ya om dr pemula.trims

Komentar ditutup.