Banjir duit di Ronggolawe Cup, Cibubur, 12 Mei

Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, nampaknya menjadi arena favorit untuk menggelar lomba burung di Ibu Kota. Terbukti setelah digunakan untuk BnR Award (3/3), Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Cup juga akan digelar di tempat yang sama, 12 Mei mendatang. Hadiah untuk juara pertama kelas utama, yaitu Murai Batu Ronggolawe, cukup fantastis: Rp 50 juta.

Taman Bunga Wiladatika memang memiliki banyak keunggulan. Selain lokasinya nyaman, rindang, dan bisa menjadi sarana wisata keluarga, letaknua juga strategis dan mudah diakses dari berbagai arah. Persis di mulut pintu Tol Cibubur, sehingga bisa dijangkau pengunjung dari dalam dan luar kota.

Panitia yang dikomandani Sofyan Juandi membuka empat kelas. Kelas Ronggolawe hanya melombakan satu jenis burung, yaitu murai batu. Setingkat di bawahnya, Kelas Jatijajar, yang melombakan murai batu, kacer, lovebird, anis merah, anis kembang ring, dan pentet. Juara 1 untuk setiap sesi Rp 15 juta.

Adapun Kelas Ebod Vit melombakan murai batu, kacer, lovebird, cucak hijau, dan anis merah. Juara 1 untuk setiap sesi Rp 10 juta. Dua kelas lainnya, yaitu E-Bodre dan Ebodjoss, masing-masing menyediakan hadiah Rp 5 juta dan Rp 2 juta, untuk juara 1 di setiap sesi.

Panitia juga akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 10 juta untuk juara umum bird club (BC) dan Rp 5 juta untuk juara umum single fighter (SF). Yang tak kalah menariknya adalah doorprize berupa sepeda motor (1 unit), TV LCD (5), handphone (5), dan sebagainya.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Anda bisa mengunduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan lihat agenda bulan Mei, kemudian cari tulisan berjudul Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Cup, Jakarta, 12 Mei 2013.

Brosur Lomba Burung Ronggolawe Cup

Jayakarta Team siap tempur

Salah satu bird club yang sejak dini sudah menyiapkan diri menuju Ronggolawe Cup adalah Jayakarta Team. Tim pimpinan Andre SAS ini baru saja menjadi juara umum BC dalam BnR Award. “Kami sudah siap, dan bakal turun full team di Ronggolawe Cup,” kata Manajer Tim, dr Mulyana.

Kesuksesan di BnR Award menjadi bekal Tim Oranye menghadapi para pesaingnya dari berbagai daerah. Apalagi amunisi tim ini terbilang komplet di semua kelas, mulai dari murai batu, lovebird, anis merah, cucak hijau, kacer, kenari, cucak jenggot dan sebagainya.

“Semuanya sudah siap turun gelanggang. Saya pun sudah siap dengan murai batu dan lovebird,” ungkap Mulyana, pemilik MB Mamba dan LB Janda, keduanya sama-sama juara 1 di BnR Award. (d’one)

Jakakarta Team: Siap tempur menuju Ronggolawe Cup, 12 Mei 2013.

Jakakarta Team: Siap tempur menuju Ronggolawe Cup, 12 Mei 2013.

Salam Sukses, Salam dari Om Kicau.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There is one comment

Komentar ditutup.