Awas banyak penipu gunakan nama omkicau.com/Om Kicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk sobat kicaumania di mana saja, mohon hati-hati saat ini banyak penipu menggunakan nama omkicau.com/Om Kicau untuk melakukan penipuan. Hal yang banyak dilakukan adalah menjual/menawarkan burung secara online, baik melalui website di luar omkicau.com, chat BBM dan juga di Facebook. Untuk diketahui bahwa omkicau.com, khususnya lagi Om Kicau/Duto Sri Cahyono, tidak pernah menawarkan atau menjual burung secara online.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.


Awas penipuan online

Semua penjualan terkait produk Om Kicau dilakukan melalui website omkicau.com sebagai media yang dikelola oleh lembaga berbadan hukum, CV Griyagawe Omkicau. Jika ada penjualan apapun mengatasnamakan omkicau.com di luar website omkicau.com dan halaman fans page omkicau.com di Facebook, yakni halaman Hobi Burung Kicauan Penangkaran dan Agrobisnis maka semuanya berada di luar tanggung jawab CV Griyagawe Omkicau/omkicau.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk diketahui pula bahwa dalam melakukan transaksi online produk Om Kicau, tim penjualan omkicau.com pusat hanya menggunakan nomer-nomer telepun 085727391224 dan beberapa nomer yang bisa ditanyakan langsung ke nomer 085727391224 itu. Dan ada lagi 1 nomor HP yang hanya digunakan untuk menghubungi/berkomunikasi dengan agen/sub-agen. Selain itu, omkicau.com/Om Kicau TIDAK PERNAH MENGGUNAKAN BB UNTUK BEKOMUNIKASI dan Om Kicau juga TIDAK MEMILIKI PIN BB dan karenanya tidak pernah berkomunikasi melalui BB.

Berkaitan dengan hal itu pula, untuk agen mapun sub-agen yang melakukan branding produk Om Kicau secara online di luar omkicau.com/Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB harus sepengetahuan dan menadapat ijin tertulis dari CV Griyagawe Omkicau/omkicau.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk mengurangi risiko penipuan dalam jual beli online burung, maka kami tegaskan bahwa omkicau.com/Om Kicau/Duto Sri Cahyono tidak akan menjual burung secara online. Jika hal itu dilakukan untuk membantu penjualan burung oleh member yang memerlukan penjualan burung secara cepat karena suatu keperluan, maka hal itu hanya akan dilakukan melalui website omkicau.com dan akan ditulis dalam bentuk artikel.

Di luar penjualan dengan cara dan kondisi seperti itu, maka Om Kicau/omkicau.com tidak bertanggung jawab atas kebenarannya.

Ketika berita ini ditulis, nama Om Kicau/omkicau.com masih dicatut, antara lain, untuk mejeng di facebook dan tentu digunakan untuk tujuan yang tidak baik dan harus diwaspadai. Misalnya adalah akun di facecook https://www.facebook.com/istana.kicau.

Akun itu menggunakan nama dan foto-foto omkicau.com secara tidak sah. Jangan sampai Anda tertipu.

Jika sobat merasa ada keraguan dalam bertransaksi secara online berkaitan dengan produk Om Kicau atau membawa nama-nama omkicau.com, silakan memberitahukan kami melalui form komentar yang ada di bawah artikel ini.

Demikian pemberitahuan ini untuk diketahui khalayak. Terima kasih.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

  1. selamat pagi om kicau..permisi om mau numpang tanya.saya ada burung jalak putih umur -+ 1,5 thn,buntut nya bondol karena di cabutin sendiri (2 bln yg lalu),sampai skrg belum tumbuh kembali.mungkin sudah tumbuh tapi dicabut lagi,maklum om,sibuk kerja..yg saya ingin tanyakan,bagaimana caranya supaya buntutnya kembali seperti sebelumnya atau harus di beri obat apa?mohon balasannya om..terima kasih

  2. malam om kicau say punya burung kacer dan cucak ijo ( sejitar 2 bln selesai mabung), skr dua-duanya bagong, saya sudah berikan TBB selama tulisan ini sdh 6 hari dan BRIDVIT 3 hari sekali belum ada perubahan, sampai berapa lam penggunaan TBB? agar burung kembali berkicau seperti sedia kala trim sebelumnya

  3. :Om kicau saya newbie di dunia perkicauan, Saya lagi mau nebus burung murai batu medan, yang ingin saya tanyakan apakah mulyono BF yang berlokasi ALAMAT: Jl.Raya pekapuran kp babakan, gg dongkal RT 01\ RW 03, kelurahan sukatani, tapos pekapuran, depok, jawa barat. Terpercaya , mohon blsan dri om kicau , terimakasih .. Di tunggu om jawaban nya

  4. sangat betul sekali peringatan Om Kicau mengenai penipu-penipu yang mana menjual burung kicauan on line . pesan kami juga harus waspada agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.seperti menggunakan foto burung yang dipasarkan pun hasil ciplakan dari blog orang lain.
    yang nantinya membuat bingung antara yang asli dan yang aspal
    malah berani meletakkan regester pada foto tersebut . seperti yang terjadi pada foto Cucakrowo kami,
    dar penangkaran Agisma bird farm, yang diciplak oleh JABAN.sebagai contoh indukan yang katanya milik nya . Terima kasih Om kicau

Komentar ditutup.